- Chapter 2 -
Kim Taehyung mengundurkan diriPast love (yeonbin)
Numaaa_• • •
"Ada apa bapak memanggil saya?"
"Bin.. kita lagi santai loh, nggak usah formal formal begitu!"
"That's true! Santai bin, kita mau ngobrol tenang kok"
Saat ini Soobin dan pasangan Taekook akan makan siang di restoran dekat gedung kantor. Soobin baru datang karena tadi ada sedikit urusan.
"Iya iya. Jadi mau bahas apa hyung?"
Kenapa mereka akrab? Nanti mungkin akan diceritakan. Intinya mereka dekat karena Jungkook lah yang lebih dulu mendekati Soobin sebagai tetangga saat Soobin kuliah dulu.
Soobin diterima karena orang dalam? Sebenarnya ada benarnya, tapi ini usul dari Taekook untuk bekerja di perusahaan Taehyung. Penilaian pekerjaan dan prestasi Soobin juga sangat bagus, mungkin di perusahaan lain juga dia bisa masuk.
"Pesan apa bin?"
"Nasi kimchi dengan udon saja hyung" kata Soobin saat memesan makanan. Lalu segera Taehyung memesan makanan mereka.
Selang beberapa menit pelayan datang membawa makanan dan mereka pun memakan dengan nikmat.
"Jadi begini bin" Taehyung memulai percakapan. Kelihatan nya ini serius sampai nada suara nya begitu tegas. Soobin mendengar kan sambil memakan dengan pelan, begitu juga dengan Jungkook
"Berhubung aku dan Kookie akan menikah, maka aku akan berhenti menjadi CEO untuk sekarang ini dan akan fokus untuk keluarga" kata Taehyung dengan serius dan disambut tatapan menggoda oleh Soobin.
"Hohoho~ Suami yang baik bukan? Hahah" goda Soobin membuat Taehyung memerah sedikit dan berdehem gugup. Jungkook mah ketawa ngakak aja.
"Sepertinya Appa Taehyung nanti akan disayangi oleh anak anaknya. Bukan begitu kook hyung?" Soobin dan Jungkook hanya tertawa, Apalagi saat melihat wajah Taehyung bertambah kemerahannya.
"Apakah Appa Taehyung malu~?" Sekarang Jungkook ikut ikutan menggoda. Dan mereka tertawa lepas dan Taehyung mendegus saja
Apapun buat uke
"Hahah, sudah sudah" Kata Jungkook menegahi.
"Tapi kalau Taehyung hyung berhenti. Siapa yang akan menggantikan mu?" Tanya Soobin. Dan Taehyung kembali berdehem.
"Apakah perusahaannya akan berhenti juga?" Kurang ajar emang Soobin. Perusahaan teratas di korea selatan yang tidak pernah turun posisinya dan kejayaannya tiba tiba berhenti
"Gila ya?" Kata Taehyung sambil dia memukul meja. "Perusahaan turun temurun warisan kakek, seenaknya di berhentikan hanya karena aku?!" Kata Taehyung dramatis. Soobin mah makan aja atuh.
"Apa yang akan ku bilang pada kakek kalau perusahaannya aku jual. Wah! Bisa mati aku" Dramatis Taehyung dan ia akan menjatuhkan kepalanya ke meja tepat di atas makanannya.
Tapi sebelum kepalanya jatuh, Jungkook udah ambil saja itu makanan menjauh
"Kalau emang nggak dimakan, mending buat aku saja" kata Jungkook sambil memakan udon Taehyung. Taehyung hanya mendegus.
Lalu ia berdehem kembali "Tidak, memang aku akan berhenti. Tapi aku sudah memilih pengganti, Lagian ini juga perintah Appa untuk giliran dia memimpin" kata Taehyung menjelaskan sambil menarik kembali udon yang udah lima suap dimakan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Romansa〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...