- past love 21 -
"Cepat pergi... Dan temui lah dia.. uhuk! Uhk! ... CEPAT PERGII! "
Darah terus mengalir keluar dari mulutnya. Darah itu sudah memenuhi semua tangan dia, Tidak ada pilihan lain.
Selain membunuhnya!
Jleb!
TIDAKKKKKKKK!!!
Hosh... Hosh... Hosh...
Seorang namja yang tadi berbaring di tempat tidur, sedari tadi mengalami gelisah saat tertidur. Ia mengalami mimpi buruk, membuat dia terbangun dengan keringat dan deru nafas yang kasar.
Ia duduk dan menetralkan nafasnya yang tidak teratur. Ia melihat sekeliling kamarnya dan mengambil sebuah air yang terletak di nakas nya. Ia meneguk air dengan kasar dan meletakkan dengan keras di nakasnya kembali.
Ia lalu menekuk lututnya dan mengacak acak rambutnya kasar. Keringat nya masih mengalir.
"Mimpi yang benar benar nyata" gumamnya.
◁ ᴘ ᴀ s ᴛ ʟ ᴏ ᴠ ᴇ ▷
"Selamat pagi Jjunie hyung~" Sapa Soobin dari arah meja makan saat melihat Yeonjun turun dari atas. Dan saat Yeonjun mendekat, Soobin memperhatikan wajah Yeonjun yang agak berantakan.
"Apa tidur mu nyenyak Hyung?" Miringkan kepala Soobin polos melihat wajah Yeonjun. Yeonjun hanya tersenyum dan mengelus kepala Soobin.
Soobin mendegus dengan rambutnya yang kembali acak acakan setelah dia rapikan selama setengah jam tadi.
"Aku membuat rambut ku rapi setegah jam, dan dengan mudahnya hyungie merusak-"
Cup!
"Jangan mengomel, dan makan!" Perintah Yeonjun dan Soobin hanya menampakkan muka masam.
"Selain mengacak rambut, Hyung juga suka banget ya ci-"
Cup!
"Dibilangin jangan mengomel" geleng kepala Yeonjun melihat Soobin cemberut. Yeonjun dengan inisiatif mengambil makanan nya dan Soobin.
"Kenapa hyung mengambil ma-"
Cup
"Diem Soobin"
Sekarang Soobin bukan malu malu lagi kalau Yeonjun cium. Karena Yeonjun udah kebiasaan cium cium Soobin semenjak di ruangan rapat itu. Sekarang wajah Soobin memerah kesal.
"Jangan cium cium Soobin ih! Hyung bukan pa-"
Cup
"Sengaja ya mengomel terus biar kenak cium?" Sedikit malu, karena Soobin juga pengen cium. Cuma bukan itu maksud nya.
"Tapi Hyung nggak boleh cium cium gitu! Kita kan bukan sepasang kekasih!" Kesal Soobin. Yeonjun meletakkan sendok dan garpu nya sehingga tercipta suara benturan dengan piring. Dia lalu menoleh ke arah Soobin.
"Kau ingin aku menjadikan mu kekasih ku?"
"Tentu!- eh?" Yeonjun mendengar nya terseyum, tetapi arah pandang nya menatap makanan seolah tidak mendengar jawaban Soobin.
"Apa tadi?"
"Ma- maksudya..." Menunduk dan memainkan baju nya. "...Nggak tau" gumam Soobin. Yeonjun terseyum tipis aja.
"Ya sudah kalau nggak mau. Mari makan" Kata Yeonjun dan Soobin hanya mengangguk.
Ugh! Keceplosan sih! Tapi apa Jjunie hyung nggak peka?! Katanya cinta, suka cium cium Soobin, kasih sesuatu buat Soobin, tapi masih nanyak! Bagaimana sih?! -batin Soobin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Romance〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...