ㅱ17ㅱ

168 39 27
                                    

- Past Love 17 -

Jungkook tidak pernah tau, Jungkook tidak pernah menyangka bahwa hidupnya yang dulu seperti neraka yang penuh siksaan dan kesedihan sudah berakhir dengan masa masa bahagia seperti sekarang.

Jika saja Jimin tidak menyelamatkan nya. Jika saja Detektif Yoo tidak datang menolongnya dan membuat kesepakatan bersamanya. Maka Jungkook tidak akan pernah bertemu dengan Taehyung, cintanya.

Hari ini, detik ini juga, rasa kebahagiaan Jungkook tidak bisa dikatakan atau di gambarkan. Dia sangat bahagia, karena hari ini

Hari dimana Jungkook dan Taehyung menikah

Di sebuah gedung yang sudah di hias dengan mewah. Dihadiri beberapa orang terpandang, para pejabat dan juga beberapa media dan wartawan, tak lupa juga rekan rekan kantor.

Baik Jungkook da Taehyung tidak menyangka mereka akan dipertemukan hanya karena masalah Yeonbin. Taehyung dan Jungkook juga tidak menyangka bahwa mereka akan tetap setia sampai ke pernikahan.

Senyum dan pancaran bahagia menghiasi mereka berdua. Rasanya moments ini tidak akan pernah dilupakan, kalau bisa mereka akan menikah dan menikah lagi untuk selalu mengenang moments ini.

"Selamat atas pernikahan nya Hyung Hyungku tercinta" Soobin maju ke depan dan mengucapkan selamat kepada pasangan ini sambil cepika cepiki.

"AAAAA kelinci imutku, Terimakasih" jawab Jungkook dengan gemes. Taehyung hanya menepuk kepala Soobin.

"Selamat ya alien. Jangan ganggu aku lagi kalau ada apa apa dengan mu dan Jungkook" Itu Yeonjun yang maju bareng bersama Soobin. Taehyung menjitak kepala Yeonjun.

"Selamat Jungkook hyung. Tolong ya kurangi dan kalau bisa obati manusia samping mu itu, biar kelakukan nya nggak aneh" Kata Yeonjun sambil menatap Taehyung sengit, Soobin hanya menyikut Yeonjun, kalau Jungkook mah haha hihi aja.

"Malam pertama kau akan videokan?"

"Kalau bisa sih iya, lumayan kan kenangan"

"Ngapain kenangan. Setiap hari aja kan bisa, udah hak milik kok"

"Iya juga ya. Tapi ini moment malam pertama"

"Berapa ronde?"

"Kalau bisa sih seminggu no stop"

"Dasar kelebihan hormon"

"Kau juga gitu kan nanti? Nggak usah sok suci begitu

Ngaur ih! Dua uke kelinci di samping mereka bergedik ngeri mendegar nya. Dua Kim itu memang sama sama kelebihan hormon. Doakan saja Jungkook tidak lumpuh dan tidak mati kelelahan.

Soobin? Dia malah berfikir kalau dia nikah sama Yeonjun. Bakalan gitu? Apalagi Soobin yang sangat sensitif kalau di sentuh, bisa bisa dia jadi binal atau yang merengek terus. Ditambah Yeonjun kelebihan hormon. Itu bakalan gimana?

Anjing! Aku mikir apa! -dalam batin Soobin sambil menggelengkan kepalanya menyingkirkan pikiran mesum itu.

Dia lalu menatap Yeonjun yang sedang mengobrol dengan Taehyung. Tatapan Soobin seperti sendu, seketika pemikiran mesum tadi digantikan dengan pikiran negatifnya. Kenapa juga dia mikirkan malam pertama dengan Yeonjun? Kenapa Yeonjun?

Past Love (Yeonbin) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang