🐽: PAKETTTT~~
‼️ Perhatian kepada para penumpang!‼️
Cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada hubungannya dengan dunia nyata. Semua nama, tempat, dan kegiatan hanya karangan. Latar belakang nya anggaplah seperti dinasti Joseon.
Chin ho segera berganti pakaian nya. Dia memakai sebuah pakaian rakyat bangsawan tetapi dalam bentuk hanbok wanita. Dia meminjam pakaian itu dari salah satu dayang istana. Untuk menutupi kepala dan wajah nya dia memakai jang-ot.
(장옷/ Jang-ot adalah jenis kerudung wanita mengenakan atas kepala mereka untuk menutupi kepala mereka, wajah, dan tubuh. Jang-ot bentuknya lebih panjang)
Dia melihat sekitar kamarnya memastikan tidak ada orang siapa pun yang melihatnya. Berhubung ini sudah malam, jadi tidak mungkin ada dayang istana berkeliaran di sekitar kamarnya. Dia keluar diam diam dan menuju ke belakang dimana tempat dulu Ye Jun menyelinap masuk.
Berbicara tentang Ye Jun. Mereka sudah menjalani hubungan memasuki dua minggu. Dan itu mereka jalani dengan diam diam. Karena wilayah mereka itu berbeda, dan terutama rahasia lain yang belum Ye Jun ketahui. Dan mereka selalu bertemu di pohon itu dan bermesraan disana.
Syukurlah, karena Chin ho berhasil Keluar dari area istana dan berjalan menuju sebuah tempat yang dimana tempat itu hanya buka di malam hari dan disana banyak orang yang berpesta dan minum minum. Kalian tau kan maskudnya?
Seperti biasa, Chin ho ke sana dalam wujud seorang wanita cantik. Dae ho sudah berapa kali melarang Chin ho untuk tidak keluar malam malam Apalagi ke tempat seperti itu, tapi Chin ho sangat keras kepala. Dan dia sudah sampai di tempat itu dan segera menuju ke salah satu ruangan untuk menyimpan jang-ot nya.
"Oh? Cho! Kau sudah datang?" Ucap salah satu wanita saat Chin ho sudah keluar dari ruangan itu dan mendatangi para gadis gadis itu.
FYI, namanya juga menyamar menjadi Yeoja. Chin ho mengubah namanya menjadi 'Cho' gabungan dari namanya.
"Yup! Cho disini~ apa ada asupan yang bagus?~" Suaranya dia lembutkan jadi seperti wanita. Saat bertanya seperti itu matanya berbinar-binar. Rasanya sangat menggemaskan, sampai para wanita lain gemes padanya.
Karena belum ada namja namja baru yang datang. Mereka hanya mengobrol santai saja sambil membicarakan hal hal random.
Tap! Tap! Tap!
Tiba tiba disaat Chin ho sedang asik mengobrol dan bercanda tawa bersama teman temannya. Ada seorang namja tiba tiba memasuki area pesta malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Romance〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...