- past love 20 -
Hari dimana masa masa libur kantor sudah selesai. Dan sekarang saat nya para pekerja kembali ke kantor dan bekerja seperti biasanya, begitu juga dengan Soobin.
Saat Soobin sudah sampai di kantor di langsung di tarik oleh Jimin dan di bawa ke taman belakang kantor lagi. Seperti nya taman belakang ini memang tempat paling cocok untuk mengobrol hal penting, karena jarang ada yang ke situ.
Soobin lalu disuruh duduk sama Jimin. Lalu Jimin sambil duduk mendekat ke Soobin dan menatap Soobin dengan kilatan kilatan rasa penasaran.
"Jadi bagaimana? Kau jadi mengajak dia kencan?" Oh, Kencan toh!
"Tapi semua kan karena Chim Hyung yang menyuruh Yeonjun Hyung mengajak aku jalan. Masa Hyung nanya kembali" dengus Soobin. Tapi Jimin malah memiringkan kepalanya bingung.
"Aku? Menyuruh Yeonjun?" Tunjuk Jimin pada dirinya sendiri, dan Soobin menganguk cepat.
"Aku?! Yang benar saja! Bahkan aku di blokir sama anak itu" Kata Jimin membela diri. Soobin lalu menatapnya intens.
"Serius? Di blok?" Jimin lalu menjawab dengan anggukan cepat.
"Tapi kata Yeonjun hyung, dia dikasih tiket bioskop sama mu" kata Soobin sambil berfikir. Jimin juga ikutan bingung, namun setelahnya dia tersenyum lebar.
"Kau tau bin? Mungkin saja dia mau mengajak kau nonton. Cuma agak gengsi, jadi dia membawa bawa namaku" Kata Jimin antusias "kenapa harus namaku gitu" kata Jimin dramatis.
Perkataan Jimin membuat Soobin berfikir dan sedikit berharap.
Apakah mungkin Yeonjun mengajaknya berkencan? -batin dia sambil mengusap gelang yang dia pakai tersebut. Gelang gembok couple itu.
"Wah! Apa itu gelang baru mu? Cantik sekali" Puji Jimin saat melihat Soobin mengelus gelang tersebut. Soobin lalu tersenyum melihatnya.
"Ya, Yeonjun hyung memberikan aku sebuah gelang gembok dan dia juga memakai gelang kunci"
"Wah! Gelang Couple" tepuk tangan riang Jimin. Akhirnya ada kemajuan terus dalam hubungan ini.
"Oh? Dan kau memanggil dia sekarang Yeonjun?" Pertanyaan Jimin, membuat Soobin kilas balik kejadian bioskop waktu itu. Dia lalu memerah dan menutup wajahnya malu.
"AH! WAEEE??!" Tingkat penasaran Jimin Sekarang sangat tinggi.
Soobin lalu menggeleng kepalanya dan berkata "tidak apa, di- dia haya menyuruh ku memanggil dia Yeonjun" gugup Soobin, dan Jimin curiga melihat nya.
Soobin lalu bangkit dan segera oergi dari sana, sebelum dia di tanya tanya terus sama Jimin. Jimin yang di tinggal hanya mendegus kesal.
Kenapa sih?!
◁ 𝑷 𝑨 𝑺 𝑻 𝑳 𝑶 𝑽 𝑬 ▷
Hari ada rapat Kembali. Dan rapat harus dihadiri semua kepala devisi, termasuk Beomgyu dan Jimin. Semua yang berada di posisi paling atas di perusahaan sudh berkumpul di ruangan rapat. Dan membahas sesuatu tentang bunga biru waktu itu.
Seseorang mengusulkan untuk membuat toko sendiri untuk barang itu. Membeli tanah, dan membangun sebuah bangunan yang dimana itu akan di jadikan tempat kantor pusat penjualan barang tersebut. Tapi karena ini adalah perusahaan industri, maka mereka harus bekerja sama dengan perusahaan kontruksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Romansa〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...