ㅸ03ㅸ

311 60 15
                                    

- Chapter three -
Kunjungan ke rumah kuno

• • •

Hari ini adalah hari dimana Soobin dan rekan kerja setingkat nya akan pergi jalan jalan bersama sang atasan mereka. Dan atas permintaan dari Calon nyonya kim, mereka akan pergi ke tempat sejarah dimana disana ada sepenggal kisah kisah kehidupan seseorang saat di dunia kejam tersebut.

Saat Soobin bangun tadi, di sudah melihat adiknya Hueningkai memakai sepatu. Saat ia bertanya teryata dia harus pergi ke kampus secepatnya untuk acara pengambilan surat dan sertifikasi kompetisi untuk dibawa nanti ke jepang saat berlomba.

Soobin mengiyakan saja saat Hueningkai sudah pergi. Sekarang giliran dia bersiap siap akan pergi ke titik pertemuan.

"Selamat pagi Soobinku yang manis~" Itu suara Lucas yang baru datang ke sana. Soobin emang dasarnya rajin makanya di lebih awal datang. Sekarang yang herannya, Lucas yang suka terlambat tiba tiba datang lebih awal

"Lucas-ssi? Kau kah itu?" Lucas merasa agak tersindir pun menghela nafas kasar dengan muka malasnya.

"Bukan, Aku Wong Yuk Hei" kata Lucas malas. Soobin hanya tertawa saja.

"Maaf, aku hanya kaget kau datang lebih awal. Aku kira..."

"Aku akan terlambat gitu" Kata Lucas malas sambil mendudukkan diri di pinggir air mancur. Sekedar informasi, mereka berkumpul di halaman depan kantor, jadi di depan kantor ada air mancur.

Soobin menggaruk kepalanya tidak gatal sambil hehe hehe. Dan beberapa saat kemudian anggota lain datang.

"Wooh! Lucas-ssi! Kau datang awal ya!" Suara Ryujin. Lagi lagi lucas menatap malas dan mengehela nafas kasar. Kenapa sih heboh banget semua kalau orang datang lebih awal.

Ryujin sibuk menggoda dan mengganggu Lucas. Soobin hanya tertawa melihat nya

Setelah puas tertawa, ia melihat satu per satu anggotanya dan mencari seseorang dan Gotcha! Ia menemukanya.

"Annyeong Beomgyu-ssi, Taehyun-ssi"

Mereka berdua langsung kaget dan mereka sedikit salting. Beomgyu saja sih, soalnya Taehyun masih setia Cool.

"Hahaha, Apa apaan ekspresi mu itu Beomgyu-ssi" Soobin tertawa melihat nya sambil mencubit pipi Beomgyu, Taehyun hanya diam saja melihat nya.

"Taehyun, bisa berbicara sebentar?" Perkenalkan dia Kyuhyun, Anggota tertua di perkumpulan ini. Dia sudah memiliki keluarga. Taehyun orang yang ia sebutkan tadi menghampiri dia, setelah mengucapkan permisi pada Soobin dan Beomgyu.

"Apa yang kalian lakukan berduaan di pinggir sini?" Jelas Soobin yang sekarang sudah duduk di samping Beomgyu, masih di lingkaran air mancur, tapi lebih berjarak dari perkumpulan tadi.

"Tidak ada kok, kami hanya mengobrol" Soobin menganguk paham

"Apakah ada kemajuan?" Pertanyaan Soobin membuat Beomgyu terdiam. "Tidak usah khawatir, kita kan teman. Hehe" cengir Soobin.

"Kau tau bin hyung, Taehyun mengajak ku bertemu akhir pekan nanti. Katanya ada yang ingin dia bicarakan dan itu sangat penting" Beomgyu berbicara sambil tersenyum, Soobin ikutan terseyum.

Past Love (Yeonbin) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang