ㆄ31ㆄ

154 24 2
                                    

‼️ Perhatian kepada para penumpang!‼️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

‼️ Perhatian kepada para penumpang!‼️

Cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada hubungannya dengan dunia nyata. Semua nama, tempat, dan kegiatan hanya karangan. Latar belakang nya anggaplah seperti dinasti Joseon.
.
.
( ・ั﹏・ั)















Menjelaskan sedikit tentang keadaan di cerita ini...

Di seluruh negara itu memiliki wilayah nya masing masing. Baik itu, provinsi, kota, kapubaten, kepala desa, RT, RW, da sebagainya. Wilayah yang menjadi kekuasaan mereka, wilayah yang mereka atur dan rawat.

Begitu juga dengan jaman dahulu saat masa masa kerajaan. Kerajaan bukan cuma satu di satu negara. Ada banyak kerajaan lainnya, hanya saja ada kerajaan yang lebih besar kekuasaan wilayah nya ada yang lebih kecil. Dan Kerajaan yang paling besarlah yang paling menonjol untuk dijadikan sejarah.

Dan pastinya Kerajaan itu tidak semua bersahabat. Kerajaan cenderung bermusuhan dengan kerajaan lain hanya karena memperebutkan posisi yang paling tinggi di negaranya. Raja Raja banyak yang bertaruh dengan perang, dan jika menang maka wilayah itu akan menjadi milik mereka. Karena itu kerajaan kecil banyak tenggelam.

Dan begitulah disaat ini. Di negara ini memiliki dua kerjaaan besar yang saling bertolak belakang. Layaknya matahari dan bulan. Wilayah mereka sudah seperti setegah negara ini.

Jika di kerajaan bagian utara yang dijuluki kerajaan matahari adalah kerjaan yang ramah, baik, sopan, dan makmur. Maka di bagian selatan kebalikannya, kerajaan ini dijuluki seperti bulan merah di langit malam. Karena pemerintah disana sangatlah kejam, kasar, dan selalu ada pertumpahan darah.

Dan tentu saja. Kedua kerajaan ini saling bermusuhan, Bahkan mereka sudah berapa kali mengadakan perang, dan itu semua karena Kerajaan selatan. Namun hasil selalu sama, mereka sama sama tidak bisa terkalahkan. Mereka menyerah sendiri masing masing dan akan melanjutkan perang di waktu lain.

Berapa kali pun Kerajaan di utara meminta kesepakatan damai. Kerajaan selatan menolak dengan keras, dan menganggap itu adalah penghinaan.

Di Kerajaan utara, dipimpin oleh Raja yang bernama Kim Yi. Raja yang murah hati dan penyabar.

Di Kerajaan selatan, dipimpin oleh Raja bernama Park Soo. Raja yang selalu kejam kepada rakyatnya.

Mau sampai kapanpun. Kerajaan ini tidak akan pernah bersatu, sampai Kerajaan bagian selatan mengganti raja mereka.

Dan sampai kapanpun...
Jika ada orang yang tinggal di Utara dan satunya di Selatan, dan Teryata mereka memiliki hubungan. Maka itu adalah sebuah kesalahan terbesar.

 Maka itu adalah sebuah kesalahan terbesar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Past Love (Yeonbin) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang