ㅱ14ㅱ

157 40 19
                                    

- Past Love 14 -

Cinta memang buta. Tapi Cinta tidak bodoh!

Jika kau benar benar mencintai nya, kejar dan dapatkan. Jika kau tidak bisa mendapatkan nya, mungkin dia bukan cintamu. Kau harus menemukan cinta yang memang ditakdirkan untukmu.

Dan ingat satu hal! Kalau memang bukan dirimu yang ditakdirkan menjadi cintanya. Jangan memaksakanya, itu akan membuat dirimu semakin sakit dan kehilangan kendali.

Di dalam dunia percintaan ada yang bernama Patah hati, patah hati disebabkan oleh dia menyatakan perasaan tapi dirinya di tolak.

Kau pantas bersedih, tapi tidak boleh balas dendam. Perasaan manusia tidak bisa di paksakan. Dan lagi balas dendam tidak menimbulkan apa apa, kau hanya mendapatkan kepuasan saja.

Ingat ya!

Cinta buta! Tapi tidak bodoh!

◁ ⇄ ▷


Yeong menjatuhkan badannya ke tempat tidur sambil menatap langit langit kamarnya. Dia sekarang sedang merenung kan diri, dan memikirkan sesuatu untuk apa rencana yang akan dilakukannya selanjutnya untuk membalas dendam kepada Soobin.

Tadi rencananya sudah tepat sekali. Dia sudah pulang kerja dari jam 6 sore tadi. Dan kebetulan saat dia berjalan di sekitar kantor, dia malah melihat Soobin di halte duduk sendiri. Dia melihat sekeliling dulu, siapa tau ada seseorang. Tapi beruntung, tidak ada siapa siapa. Dia mengambil ponselnya dan memerintah bawahannya untuk melaksanakan aksinya.

Dan setelah itu dia mendatangi Soobin dengan tatapan terkejut, seolah olah dia juga baru tau Soobin ada di tempat yang sedang ia tuju.

Dan semua rencananya sudah selesai, hanya tinggal membuat Soobin tidak sadar. Tapi Kim Yeonjun malah datang ke sana, berteriak dan membawa Soobin pulang.

"Sekarang apa?"

Dia lalu duduk di atas ranjangnya dan memikirkan sesuatu.

"Apakah bener Soobin dan Pak Yeonjun mempunyai hubungan?"

Dia lalu kembali terdiam berfikir

"Tidak! Tidak! Aku tidak boleh membuat kesalahan lagi kali ini! Aku harus memastikan dulu" katanya.

Lalu dia mengangkat sebelah sudut bibirnya dan tertawa sinis

"Mari kita selidiki!"



◁ ℙ𝕒𝕤𝕥 𝕃𝕠𝕧𝕖 ▷



Kali ini apa?

"Selamat siang Tuan Kim, Selamat siang Sekertaris Choi" Salam para karyawan saat Yeonjun dan Soobin telah memasuki wilayah kantor. Soobin membalasnya dengan senyuman, sedangkan Yeonjun hanya menatap datar saja.

"Selamat siang Kim" Sapa Taehyun datar kepada Yeonjun. Dan Yeonjun hanya menatap sambil mendengus.

"Selamat siang Soobin" Tapi kepada Soobin Taehyun ramah, walaupun wajah tetap datar tapi nada suaranya jauh lebih ramah dari menyapa Yeonjun tadi.

"Pagi juga Taehyunie" kata Soobin sambil tersenyum. "Beomgyu dimana?" Tanya Soobin, karena biasanya dimana ada Taehyun disitu ada Beomgyu.

"Ah! Setelah sampai, dia langsung ke Hwasa untuk mengerjakan sesuatu" dan Soobin hanya mengangguk.

Lalu mereka melanjutkan jalannya lagi dengan Yeonjun seperti biasa di depan dengan Soobin dan Taehyun di belakang.

Past Love (Yeonbin) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang