Nb: Part penghabisan
- past love 29 -
Soobin pun mengeluarkan ponsel nya dan menghubungi Jimin. Dia ingin meminta sebuah saran atau minta tolong tentang masalah nya kali ini.
| Pembicaraan telepon |
🐰: HYUNG HWAAAAA!!!
🐣: eh? Ada apa Soobin? Kenapa kau menangis begitu???
🐰: Hiks... Jjunie hyung... D- dia semakin parah hyunieee... Hwaaaa!
🐣: Tenang dulu okey?
Lalu pembicaraan mereka berhenti sampai Soobin kembali tenang.
🐣: Jadi apa yang bisa aku bantu?
🐰: Kasih aku saran gitu. Caranya supaya Jjunie hyung mengigat semuanya, tanpa merasakan sakit
Jimin di sana terdiam memikirkan sesuatu. Sampai akhirnya dia mengingat kekasih nya.
🐣: Aku punya solusinya, tetapi aku harus tanya dulu Yoongi hyung dia bisa kemari atau tidak.
🐰: Paksa aja udh! Hyung kan kekasihnya sih, coba pikir dulu kalau hyung ada di posisi Soobin
🐣: Iya deh, apapun untuk bayi ku! Nanti aku seret dia kalau nggak mau
🐰: Hehe, oke hyung. Terimakasih
| Selesai |
Soobin terseyum Setelah mendapatkan jawaban atas masalahnya. Dia bersyukur memiliki seseorang yang bisa menolong dia di setiap keadaannya.
Soobin lalu berdiri dan menatap pintu kamar Yeonjun.
"Kalau biasanya Hyung yang selalu membantu ku. Kali ini biar Soobinie yang membantu Hyungie!" Semangat Soobin, lalu pergi dari sana.
Di seberang sana ada Jimin yang sedang berbincang dengan kekasihnya. Min Yoongi.
Kenapa Yoongi yang bisa membantu?
Kalau kata Jungkook, Yoongi itu seperti peramal. Karena dia bisa melihat masa lalu. Taehyung juga menjuluki Yoongi sebagai cenayang, karena apa yang Yoongi bilang, itu bisa terjadi di kemudian hari.
Hebat bukan?
Jadi Jimin memberitahu supaya Yoongi membantu mereka. Yoongi memang sudah akan menyusul ke Seoul menjumpai Jimin. Yoongi juga akan memberikan pelajaran sama Jimin, karena pergi tanpa menunggu dia. Jadinya saat Jimin menelepon, saat itu juga Yoongi pulang.
Yoongi langsung mengendarai mobil nya dan sampai ke rumah Jikook, yang mungkin sekarang sudah Jimin yang berkuasa.
Ding! Dong!
"Sebentar!"
Pintu rumah dibuka oleh Jimin, dan saat Jimin melihat siapa tamunya. Dia melotot kaget, mata sipitnya membulat besar saat melihat kekasihnya berada di depan pintu.
Melihat Jimin yang syok, Yoongi masuk aja ke dalam sambil menarik Jimin. Dia menutup pintu dan membawa Jimin menuju sofa. Saat sudah di sofa, Yoongi Langsung mengangkat Jimin dan duduk di pangkuan nya, setelah itu mereka berciuman.
Bertapa Syok nya Jimin. Kekasih nya yang tadi dia telepon sudah ada di depan dia dan Langsung mencium nya secara ganas. Bukankah itu terlalu tiba tiba?
Setelah itu Yoongi menatap wajah Jimin yang syok. Dia tertawa lalu mengelus rambut Jimin.
"Kenapa hm?"
"A- aku kira, ka- kau datangnya agak l- lama" bata bata Jimin.
"Kenapa? Kau selingkuh?" Canda Yoongi dan Jimin memukul nya dengan kuat sehingga Yoongi berteriak minta ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
عاطفية〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...