‼️ Perhatian kepada para penumpang!‼️
Cerita ini hanya fiktif belaka, tidak ada hubungannya dengan dunia nyata. Semua nama, tempat, dan kegiatan hanya karangan. Latar belakang nya anggaplah seperti dinasti Joseon.
"Untuk kali ini, aku akan membiarkan kau menang saja" Tiba tiba Ki berbicara kepada Chin ho. Chin ho mengerutkan dahinya bingung. Pas pertama mereka disuruh, Ki selalu saja mengejek dan mengatakan bahwa dia tidak akan bisa menang. Tapi Kali ini, setelah sampai di tempat ini. Ki justru mengatakan dia akan mengalah.
Ada apa sebenarnya?
Setelah mengatakan itu. Ki tersenyum miring menatap Chin ho yang kebingungan dan belum tau apa apa. Puas melihat itu, dia pun pergi dari sana sambil membayangkan hal selanjutnya yang akan terjadi.
Ki yang sudah sampai tadi di lapangan, tiba tiba ingin pergi ke toilet. Di perjalanan dia ingin ke toilet dia mendegar percakapan penonton pertandingan itu. Walaupun bahasa nya berbeda dengan bahasa Ki, tapi Ki bisa paham kalau alasan di balik perlombaan ini adalah pernikahan.
Di dalam toilet Ki memikirkan kembali. Mereka memang tidak di beri tau tentang alasan sebenarnya dari perayaan dan perlombaan memanah ini. Ki sebenarnya boleh boleh aja sih mengalahkan Chin ho, dan menjadikan Putri itu Istri nya. Tapi dia berfikir kembali...
"Bukankah Chin Sun memiliki kekasih? Dari cara dia waktu itu, aku yakin dia sangat mencintai orang tersebut" gumam Ki sambil keluar dari toilet itu. Dia berjalan pelan kembali menuju tempat nya. Dia kemudian melihat Chin ho yang sedang mengamati sekelining. Ki menghentikan langkahnya dan menatap Chin ho.
"Dia belum tau apa apa kan?" Ki lalu tersenyum miring setelah mendapat kan ide brilian di dalam otaknya itu.
"Bagaimana kalau dia menang? Ayah sudah berharap bukan? Dia akan memilih menuruti ayah..." Ki tertawa sebentar menjeda kalimatnya.
"... Atau menghianati kekasihnya? Bukankah itu adalah fenomena yang sungguh menarik?"
Dan setelah itu Ki lalu mendatangi Chin ho dan mengatakan dia akan mengalah.
"Chin sun yang malang~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Romance〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...