- Past Love 15 -"SEKARANG APA YANG KAU LAKUKAN LAGI CHOI SOOBIN!!"
Jika Yeonjun selalu marah dan kesal kepada Soobin, maka Yeonjun tidak akan pernah menyadari perasaannya. Dan akibatnya dia akan selalu bersikap dingin dan mengabaikan Soobin.
Bisa tidak mereka bersama kembali?
Bisa!
Kalau antagonis segera pergi dan pemain utama kita kembali berbaikan dan meluruskan kesalahpahaman.
Yeonbin harus berlayar bukan?
◁ 𝑷𝑨𝑺𝑻 𝑳𝑶𝑽𝑬 ▷
"YAK! KANG TAEHYUN! APA APAAN KAU?!"
Itu suara teriakan Beomgyu menggema di lorong belakang kantor. Ingat tidak? Dimana Soogyu dan Yeontae saling berpapasan, dan Yeonjun ingin bicara sama Soobin. Disitu Beomgyu mau marah, tapi di tarik sama Taehyun.
"YAK! LEPASKAN!"
Teriak Beomgyu sambil memberontak membebaskan tangannya dari cengkeraman Taehyun.
Tash!
Tangan Beomgyu terlepas dan mereka menghentikan langkahnya. Beomgyu memegang pergelangan tangannya yang sakit akibat di cengkram Taehyun. Dan Taehyun hanya melipat tangan di dada sambil menatap Beomgyu.
"Kenapa kau menarik ku? Kalau terjadi sesuatu sama Soobin hyung bagaimana?!" Teriak Beomgyu didepan wajah Taehyun.
Beomgyu marahnya diakhiri ngos ngosan. Makanya Taehyun diam saja sampai Beomgyu tenang dulu, jangan sampai kemarahan Beomgyu membuat dia sesak nafas.
"Ugh! Aku harus kembali ke Soobin Hyung" Kata Beomgyu sambil berbalik dan akan pergi lagi ke tempat dimana Soobin berada. Tapi dia di tahan oleh Taehyun, Taehyun narik nya kuat banget sampai badan Beomgyu ketubruk ke dada dia.
"Lepaskan aku tupai!" Sambil Beomgyu memukul dada Taehyun.
Set
Tapi Taehyun malah semakin menarik Beomgyu ke dekatnya dengan memegang pinggang nya. Dan akhirnya badan mereka sangat dekat dan wajah mereka berhadapan sangat dekat.
"Sudah?" Nada berat Taehyun membuat Beomgyu terdiam beku menatap nya dalam. Dan bagi Taehyun itu sangat lucu.
Jangan tertipu Beomgyu!
"Tapi hyunie, Soobin bagaimana?" Kata Beomgyu dengan biasa, tidak marah marah seperti tadi.
Taehyun memiringkan sedikit kepalanya sambil tersenyum dan menatap Beomgyu dalam.
"Tidak, aku yakin baik baik saja. Yeonjun tadi bilang malah akan meminta maaf" jelas Taehyun lembut. Kan Beomgyu makin terpesona gitu.
"EKHEM!!"
Mereka menatap siapa yang batuk dengan segaja itu, itu adalah Soobin. Beomgyu langsung melepaskan rangkulannya itu dan berdehem pelan menghilangkan rasa gugupnya. Kalau Taehyun mah biasa aja.
"Kalian kan se-"
"Kau baik baik saja Soobin hyung?" Kata Beomgyu tersirat untuk mengalihkan pembicaraan. Dan Soobin malah ikutan terpancing dan melupakan kegiatan taegyu tadi, Beomgyu sangat bersyukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Storie d'amore〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...