ㅸ10ㅸ

180 44 17
                                    


- 10 | Past Love -

Menurut kabar yang beredar dari sekitar kompleks Soobin. Akhir akhir ini ada orang yang berpenampilan aneh, yang tidak segan segan masuk ke rumah namja atau yeoja dan memperkosa nya. Setelah itu dia akan menculik orang yang sudah dia perkosa dan membawa dia ke sebuah ruangan, dimana yang di ketahui isinya adalah mayat semua. Korban yang diketahui menghilang sudah ada 19 orang. Terakhir yang hilang adalah yeoja, dan dia sekarang mengincar namja.

Karena itu. Target yang dia tuju saat ini adalah Soobin. Dan kebetulan sekali, Soobin sedang sendirian di rumah.

Awalnya dia memang mengetuk, memastikan ada orang di kamar ini atau tidak. Dan saat tidak mendapat jawaban, ia malah turun dan mengambil batu bata melempar nya ke jendela Soobin.

Itu tepat sasaran, karena itu Sekarang dia sudah masuk ke dalam rumah Soobin dan melakukan aksinya.

Tadi dia sudah akan memulai ke bagian atas tubuh Soobin. Tapi ada telepon, dan itu sangat penting Makanya dia menjawab. Dan saat selesaii, ia malah melihat targetnya Soobin malah menelepon seseorang.

"KAU MENELEPON SIAPA?!"

Dia langsung melempar kan ponsel Soobin ke luar jendela. Merasa kesal ia juga menusuk kembali tangan Soobin dan paha Soobin yang lain. Dan kali ini dia akan segera menyelesaikannya secepatnya. Dan Soobin tidak bisa berbuat apa apa lagi.

Dia berdoa supaya dia selamat dan Yeonjun datang cepat

Tuan kim! Cepatlah datang!

◁ 𝘗𝘢𝘴𝘵 𝘓𝘰𝘷𝘦 ▷


Seorang lelaki tampan sedang mengendarai mobilnya yang baru saja selesai mengantar Soobin ke rumahnya. Tak bisa dipungkiri, bahwa dia sekarang merasa khawatir dan cemas. Karena Sebenarnya, dia melihat ada orang aneh di belakang pohon rumah Soobin.

"Ah, paling hanya firasatku saja"

Yang semula dia mengendarai mobil dengan tempo sangat lambat, Sekarang ia menambahkan sedikit kecepatan nya.

Dia lalu memasang musik di mobil dan berjoget sedikit menikmati alunan musiknya. Dia ingin berhenti mengkhawatirkan Soobin, entah untuk apa dia khawatir kan. Dirinya mau leha leha dulu sampai di rumah nanti.

Drrt! Drrtt!

Baru saja dia akan menghilangkan pikiran dari Soobin. Tapi malau Soobin yang menelepon dirinya. Karena masih malas mengangkat telepon saat mengemudi dia membiarkan nya sebentar, mungkin entah salah telepon atau nanyak udah sampai atau belum.

Karena biasanya Soobin akan menelepon sekali dan sisanya spam chat. Yeonjun udh hapal kebiasaan singkat itu.

Tapi anehnya, setelah telepon itu tidak ada chat. Yang ada malah panggilan dan panggilan dari Soobin lagi.

Merasa was was, dia menepikan mobilnya dan menjawab telepon Soobin. Oke! Sekarang dia merasa cemas.

"Ad-"

"Tuan Yeonjun, aku mohon tolong aku hiks...tolong..."

Suara Soobin terdengar sangat ketakutan dan kegelisahan. Dua seperti dalam masalah besar, dan itu membuat Yeonjun panik dan khawatir

"Katakan dengan jelas Choi! Ada apa dengan dirimu?!"

Tanpa sadar dia meninggikan suara nya tidak sabar atas perkataan Soobin. Dia juga langsung kembali menjalankan mobilnya dengan cepat kembali lagi menuju rumah Soobin

Past Love (Yeonbin) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang