- Chapter Eight -
Panah cupid sudah meluncur, Akankah mereka menyadari nya?• • •
Kehidupan Soobin hari ini akan dijalani dengan sangat berat dan itu semua karena satu orang yang menjadi sumber masalahnya
Kim Yeonjun
Karena tadi malam, Yeonjun mengatakan bahwa Soobin harus ke apartemen nya, tempat Yeonjun tinggal sekarang. Apartemen Yeonjun ada di kota, dan dia berada di ruangan paling atas di gedung itu, makanya dia bisa melihat seluruh kota dari sana.
Dan itu adalah tempat yabg Soobin tuju pagi pagi hari begini. Kenapa sangat pagi? Karena Yeonjun menyuruh dia datang sebelun jam kantor. Hari ini kantor dimulai jam setegah tujuh, itu artinya Soobin harus sudah disana sebelum jam setengah tujuh. Ia sudah berangkat dari jam lima pagi, bayangkan saja jam berapa dia bangun dan bersiap siap.
Tadi malam juga Yeonjun sudah mengirimkan alamatnya dan juga pin apartemen nya kepada Soobin.
"Hahhh"Dan disinilah Soobin sekarang, berada di tempat dimana bangunan yang Yeonjun suruh. Ia pertama menaiki lift lalu bergegas menuju ruangan Yeonjun.
Yeonjun memang sudah memberikan pin nya. Tetapi tetap saja, ini rumah orang. Saat masuk ke rumah orang kita harus mengetuk pintu atau menekan bel. Dan lagi, ini baru pertama kali Soobin masuk ke apartemen Yeonjun. Dia harus pastikan ini memang tempat dimana atasan nya itu tinggal
Ding dong!
Bel sudah Soobin tekan, tapi tidak ada tanda tanda akan membuka pintu. Jadi Soobin akan menunggu sebentar. Mungkin dia sedang bersiap, atau sedang berjalan membuka pintu.
Sudah beberapa saat Soobin menunggu, tapi pemilik apartemen ini tidak juga membukakan pintu. Paling tidak berikan dia tanda kalau memang ini apartemen atasan nya, kim Yeonjun.
Soobin akan mengecek sekali lagi, apakah benar ini apartemen nya? Jadi dia menekan kembali bel nya.
Ding dong! Ding dong!
Soobin menghela nafas berat, mungkin Yeonjun menipunya dengan menyuruh datang ke apartemen yang kosong. Ya sudahlah, lebih baik dia pergi dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Romance〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...