ㅱ16ㅱ

183 35 9
                                    

- Past Love 16 -


Dewa

Kalian tau apa itu dewa?

Dewa atau dewi adalah keberadaan supernatural yang menguasai alam, dunia ini, atau aspek dalam kehidupan manusia. Wujud mereka ada beberapa, dan bagi sebagian manusia mereka mengganggap itu Tuhan mereka.

Mereka percaya bahwa Dewa atau Dewi turun ke dunia, Atau bahkan mengutus seseorang ke dunia ini dan berjalan di kehidupan layaknya sebagai manusia.

Dengan alasan? Alasan Apalagi selain menolong dan menyelamatkan kehidupan.

Begitu juga dengan kondisi saat ini.

Secara tidak segaja Jungkook bertemu dengan seorang dewa yang sedang berwujud menjadi manusia. Menyelamatkan kehidupan Jungkook, dan membuat kesepakatan bersamanya.

Kesepakatan apa?

Kalau Jungkook harus menyatukan kembali Hwang Ye Jun dan Park Chin ho dalam kehidupan ini yang sebagai...

Kim Yeonjun dan Choi Soobin.

Cinta tulus dan suci. Cinta yang sudah menjadi takdir kehidupan mereka berdua. Yang tidak bisa terwujud di kehidupan lampau, harus terjadi di kehidupan ini.

Jadi kalian sudah tau kan?

Jungkook selama ini siapa?

Mari kita jelaskan


◁ 𝙿 𝚊 𝚜 𝚝 𝙻 𝚘 𝚟 𝚎 ▷


Disuatu hari, disebuah desa yang kumuh yang sedikit berpenghuni. Sedang mengalami perampokan dan menghancurkan semua rumah rumah orang disana. Mereka dengan kejam, membakar gubuk gubuk rakyat miskin itu setelah mereka mengambil apa yang mereka mau.

Tidak ada harta? Orang pun jadi

Banyak anak dibawah umur, wanita wanita muda, dan lelaki manis mereka ambil semua. Dengan tujuan pengganti mereka yang tidak mempunyai harta.

Tidak bisa apa apa. Mereka berusaha untuk memohon agar tidak dipisahkan dari keluarga atau mengambil keluarga mereka, tapi saat mereka memohon yang mereka dapatkan cambukan da tendangan. Tidak bisa berbuat apa apa.

Setelah mengambil orang orang itu membakar semua rumah rumah disana, bahkan ladang mereka, tanah mereka, semua mereka hancurkan. Tidak ada lagi tersisa.

Hanya ada tangisan dan suara teriakan. Tidak ada yang beruntung, semuanya hilang, dan semuanya habis. Mereka tidak mempunyai apa apa lagi Akhirnya ikut terbakar membunuh diri di dalam kobaran api itu.

Jungkook.

Salah satu anak remaja laki laki yang manis melihat bagaimana orang tuanya di cambuk dan di lempar di sana. Dia melihat rumah dan desanya terbakar tidak ada apa apa lagi, hangus.

Dan paling parahnya dia melihat ibunya berteriak dan menangis di dalam kobaran api. Dengan api yang menjalar di seluruh tubuhnya.

Itu semua Jungkook lihat.

Oh? Tadi aku bilang tidak ada yang beruntung bukan? Ada satu orang yang beruntung.

Past Love (Yeonbin) [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang