Nb: Sebenarnya ini di luar perencanaan alurnya. Tapi, masih mau lanjut kan?
Beomgyu pernah bilang bukan sama Soobin, kalau akhir Minggu nanti Taehyun akan membicarakan sesuatu yang penting kepadanya.
Dan ini sudah akhir Minggu di hari Sabtu. Taehyun sudah minta izin kepada Yeonjun, agar dia libur hanya untuk hari ini bersama dengan Beomgyu.
Awalnya Yeonjun curiga, dan memaksa Taehyun untuk menjelaskan tujuan dan maksudya untuk izin seharian bersama Beomgyu, padahal pekerjaan masih banyak
Tapi namanya juga pribadi dan sebuah Rahasia, mana mungkin akan di beri tahukan begitu saja. Taehyun justru memaksa Yeonjun dan mengancam nya akan membakar semua ramen nya jika Yeonjun tidak memberikan dia izin
Jadi... Ya Yeonjun setuju.
Dan disinilah kedua manusia ini. Taehyun dan Beomgyu sedang menikmati waktu bersama di sebuah wisata bermain.
Beomgyu yang pada dasarnya suka bermain dan bersenang senang, menikmati perjalanan nya ke sana. Dan tentu saja dengan Taehyun yang selalu memperlakukan Beomgyu dengan baik.
Mereka berdua kemari layaknya sebuah kencan, Kencan pertama mereka
Mereka mencoba semua wahana permainan. Kadang juga membeli beberapa jajanan ringan, lalu kembali bersenang senang dengan senyuman terukir di keduanya.
Perasaan yang tidak bisa digambarkan. Rasa nya sangat bahagia, sangat sangat bahagia. Dan ingin selalu mengabadikan moment ini.
"Beomgyu, aku mencintaimu"
Ba... Ha.. gia?
"Tapi aku tidak bisa bersama mu saat ini. Aku... Aku minta maaf"
Kenapa begini?!
Saat ini mereka sedang berada di sebuah rumah hantu. Mereka memang tidak takut akan hantu, mereka hanya kaget kalau hantunya tiba tiba muncul. Kadang pun refleks di pukuli dan disakiti.
Taehyun yang sudah gatal pengen bicara pun akhirnya menarik Beomgyu ke salah satu ruangan kosong di rumah hantu itu.
"Tapi kenapa?" Tanya Beomgyu bergetar. Taehyun yang tadi sedikit menunduk, lalu menatap Beomgyu terkejut.
"Ke.. napa?" Taehyun memastikan
"Iya kenapa? Kau mencintaiku! Dan aku juga mencintaimu! Kenapa tidak bisa bersama Kang Taehyun?!" Teriak kecil Beomgyu, lalu disusul isak tangis dirinya.
Sangat sakit rasanya. Jika kita mencintai seseorang, dan Seseorang itu juga mencintai kita. Tapi tidak bisa bersama. Itu sakit!
"Kau.. mencintai ku?" Kaget Taheyun
Beomgyu menatap mata Taehyun dengan berkaca kaca "YA! AKU SANGAT MENCINTAI MU! APAKAH TIDAK JELAS?!" Teriak Beomgyu sambil menangis.
Hup!
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Roman d'amour〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...