- Chapter Four -
Hari bersenang senang bersama atasan di akhiri dengan pesta makan di sebuah rumah makan kecil. Dimana biasanya orang dewasa berkumpul bersama, minum soju, mabuk mabukan sambil makan daging.
Disini lah mereka sekarang, atas usulan dari Ryujin yang baru patah hati dia mengajak mereka semua untuk minum minum dulu.
Semua mereka mabuk. Terutama Ryujin dia sudah menggila di atas meja sambil menari. Para orang dewasa seperti hwasa dan Kyuhyun juga, tapi mereka masih bisa sadar. Taehyung pun ikutan mabuk. Beomgyu sudah coba, tapi dia tidak kuat dan akhirnya tertidur.
Beomgyu Akhirnya pulang di antar Taehyun. Dirinya sudah tidak kuat minum alkohol jadi dia tertidur dan di gendong koala sama Taehyun.
Jungkook merasa tidak enak karena Taehyung juga ikutan mabuk dan menggila di atas meja sambil menari. Nggak tau malu banget dia. Jungkook nggak mau mabuk, dia harus mengawasi Soobin. Tapi karena Taehyung terpaksa dia pulang.
"Emm, Soobin aku pulang ya. Kasihan Taehyung nanti makin gila disini" pamit Jungkook tak enak hati karena meninggalkan Soobin.
"Oke hyung"
"Kau tidak apa apa, sendirian?" Jungkook masih khawatir, Taehyun sudah pulang. Taehyung dan dia juga akan pulang, Soobin sendiri bersama orang gila ini. Kecuali para tetua
Soobin menggeleng "Tak apa hyung, ada Kyuhyun hyung dan Hwasa nuna disini. Lagian aku akan pulang sebentar lagi" tapi perkataan Soobin membuat Jungkook tidak tenang. Kalau sampai di apa apain nanti bagaimana
Melihat Jungkook masih disana dan belum pergi, Soobin paham Kookie hyung nya ini menghawatirkan nya. Tapi dia serius kok! Dia mau pulang sebentar lagi.
"Hyung nggak usah khawatir, aku akan pulang sebentar lagi kok"
"Jungkook-ssi tidak usah khawatir, kami masih sadar kok. Kami bisa menjaga Soobin" kata Hwasa
Jungkook menghela nafas kasar. Akhirnya dengan berat hati dia pulang meninggalkan Soobin disana
"Aku titip Soobin ya Noona!" teriak Jungkook sebelum menghilang di balik pintu.
Tiba tiba Kyuhyun mendapat sebuah telepon. Saat selesaii menelepon ia menghampiri Soobin dengan tatapan panik dan cemas.
"Ada apa hyung?"
"Begini bin, Istri ku bilang kalau Bonghwa tiba tiba kambuh asma nya. Apa aku bisa pulang?" Soobin jadi ikutan khawatir melihat nya.
"Ya sudah, Hyung tunggu apa lagi. Hyung pulang saja" Tapi Kyuhyun masih tetap disana menatap Soobin dengan cemas
"Tapi aku sudah berjanji sama Jungkook untuk menjaga mu dari mereka"
"Tak apa hyung aku bisa-"
"Aku juga akan pulang ini. Eomma ku juga tiba tiba sakit, dan dirumah hanya ada dirinya" itu hwasa yang sekarang juga ikutan panik
"Hyung dan noona pulang saja. Aku akan pulang sebentar lagi kok"
Merasa tak kunjung bergerak, Soobin mendorong mereka berdua keluar dari ruangan.
"Kesehatan dan keselamatan Keluaga lebih penting dari diriku. Bagaimana kalau gara gara aku akan terjadi hal buruk? Aku akan merasa bersalah seumur hidup. Dan lagi, aku itu seorang laki laki yang sudah dewasa dan bisa menjaga diriku"
"Tapi bagiku kau tetap bayi" kata hwasa sambil mencubit pipinya
"Ih! Sudah sudah! Sana pergi" kata Soobin dengan nada kesal layaknya anak kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Past Love (Yeonbin) [Revisi]
Romans〔 𝑶𝒏 𝑮𝒐𝒊𝒏𝒈 〕 Soobin mengingat kembali kejadian puluhan tahun yang lalu. Dimana dia bertemu dengan cinta nya dan kehidupannya. Pertemuan mereka bertemu kembali di saat Pelantikan CEO baru di perusahaan dimana Soobin bekerja. Akan tetapi... "K...