"Keistimewaan dari sebuah kehidupan adalah menjadi dirimu sendiri"
~Joseph Campbell~Quotes untuk hari ini🤗
Sebelum kalian baca cerita ku, Alangkah baik nya tekan tanda 🌟 dulu. 1 vote dari kalian sangat berharga bagi Author🙏
Thank You yg udah vote😚
Happy Reading❤
***
Semua siswa dan siswi kelas 11 berkumpul di lapangan depan berbaris sesuai kelas masing-masing. Tidak lupa juga beberapa guru ikut hadir dalam acara.
Tio dan Dafa selaku inti pengurus OSIS mulai menaiki panggung membawa kertas untuk mengumumkan sesuatu. Susunan acara untuk hari ini.
“Baik semuanya, di sini saya sebagai inti OSIS dan panitia akan menjelaskan susunan acara untuk hari ini. Mohon di dengarkan baik-baik.” Ucap Dafa.
Tio mengambil alih. “Susunan acaranya akan saya bacakan.” Katanya. “Yang pertama, pembagian kelompok, tempat tidur, dan pembagian perlengkapan juga untuk beres-beres terlebih dulu. Kedua, siang nanti kita akan mendapatkan materi dari Bapak Pembina Pramuka. Semua wajib untuk mengikutinya. Ketiga, istirahat dan waktu bebas yang bisa dimanfaatkan untuk apapun. Keempat, kita melaksanakan shalat ashar berjamaah bagi yang muslim. Kelima, sesuai kelompok yang ditentukan, nanti akan membangun tenda untuk kelompok masing-masing. Keenam, upacara pembukaan untuk camping tahun ini yang akan dilaksanakan sebelum shalat maghrib. Ketujuh, makan malam bersama dengan kegiatan api unggun beserta materi malam setelahnya. Kedelapan, kita akan ada acara pentas seni yang dilanjutkan dengan game. Dan yang terakhir, acara malam di luar sekolah.” Jelas Tio.
Pengumuman tidak begitu lama, mereka langsung melanjutkan ke acara pertama. Pembagian kelompok.
Frizka, Suci, Tara dan Elvina mendapat kesempatan satu kelompok bersama. Begitu pula dengan Reynald dan 3 kawannya yang mendapat kelompok bersama. Beruntungnya mereka tidak dipisahkan satu dengan yang lain.
Acara demi acara berjalan dengan lancar. Keseruan pun terjadi mengingat mereka perlu mengurus diri sendiri. Beberapa kelucuan pun tak terlewatkan mulai dari memasang tenda.
Siang berlalu dengan cepat. Cahaya matahari perlahan meredup dan malam pun tiba. Itu artinya, kegiatan api unggun dengan penyampaian materi akan di mulai.
Para peserta camping dengan beberapa guru berkumpul memenuhi lapangan depan mendengarkan dengan seksama penyampaian materi dan menikmati dingin malam yang dihangatkan oleh api unggun.
Acara selanjutnya tiba. Acara pentas seni di mana siswa bisa menampilkan kreasi seni mereka baik tarian maupun unjuk bakat lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYKA✓ (TAMAT)
Teen FictionBEBERAPA PART DIHAPUS SUDAH REVISI ≪•◦ ❈ ◦•≫ Terkadang, menyembunyikan sesuatu termasuk perkara yang susah. Banyak yang harus ditanggung di balik semua hal tersembunyi itu. Mencintai dalam diam merupakan salah satu cara terindah. Namun, sesuatu yan...