EXSTRA PART

225 121 20
                                    

Assalamualaikum Salam 6 Agama🤗Salam literasi 😊

Bagaimana kabar kalian? Baik-baik aja kan? Jangan lupa selalu pakek masker ya kemana-mana dan patuhi peraturan yang ada. Karena, virus covid-19 di Indonesia semakin tinggi. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan. Aamiin...

Akhirnya yang ditunggu-tunggu...
Exstra part nih🙆aku cuman ngasih 1part aja ya. Jangan lupa vote-komennya♥️1 vote dari kalian sangat berharga bagi Author

Oh iya! Pertengahan bulan aku bakal publish cerita baru lho😍staytune ya...

Oke aku gak bakalan panjang lebar lagi, sekarang kalian baca esktra part-nya dulu. Yang belum vote⭐teken tanda bintang dulu. Thank you buat yang udah bantu vote 💕

Happy Reading guys 🔥🔥🔥

***


Takdir nyatanya memang tidak ada yang tahu. Semua manusia tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Sedetik kemudian, satu menit kemudian, atau satu jam kemudian. Kita semua gak akan tahu apa yang terjadi kedepannya.

Begitupun Frizka, ia juga tak percaya dengan takdir ini. Tapi ia juga sangat bersyukur karena, seseorang yang ia kagumi saat ini juga mencintainya dengan tulus. Frizka sempat memikirkan sesuatu kenapa ini semua terjadi padanya, apa ini memang sudah takdir yang ditentukan Tuhan? Entahlah itu, tapi Frizka sangat senang karena ia mendapatkan sebuah kebahagiaan dihari Kelulusan pada waktu itu. Dia tak menyangka itu nyata.

Terkadang kita boleh berangan-angan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi ingat, jangan berlebihan berangan-angan. Karena sesuatu yang kita impikan tidak akan tercapai kalau kita hanya diam diri ditempat. Kita harus bertindak untuk mengejar hal itu, kejar sampai dapat. Kalau hal itu gak tercapai walaupun kita sudah berusaha keras mati-matian. Ingat, berarti hal itu memang bukan takdirmu. Sabar ... Pasti akan datang sesuatu yang lebih membuatmu bahagia.

Setelah 2 bulan semenjak hari kelulusan, Frizka dan Reynald berencana menggelar resepsi pernikahan. Setelah melewati perjalanan cinta ini yang berliku-liku, kini mereka berdua sudah sangat matang untuk menjalin sebuah hubungan yang lebih serius, yaitu dengan memikat cinta mereka berdua dalam hubungan pernikahan. Dalam waktu 2 bulan yang singkat ini, Reynald sekarang juga sukses mengelola bisnisnya dengan sahabat-sahabatnya. Warung makan yang terletak di pinggir jalan dengan gaya yang mewah bak restoran bintang 5. Saat ini meledak sukses membuat semua orang ingin mendatangi tempat itu. Menu makanan yang unik, dekorasi dengan gaya Korea, serta pelayanan yang terbaik membuat siapa saja ingin mendatangi tempat itu. Makanan yang mereka jual harganya juga bukan seperti di restoran bintang 5, melainkan harga layaknya warung makan di pinggir jalan. Kini warung makan tersebut sudah mempunyai cabang disetiap daerah. Jadi, para pelanggan tidak akan datang jauh-jauh untuk makan di warung itu.

Reynald juga memutuskan untuk kuliah, begitupun dengan sahabat-sahabat Reynald. Mereka berempat sudah memutuskan agar melanjutkan ke bangku kuliah bersama-sama, karena menurut mereka selagi ada kesempatan untuk belajar lebih giat lagi mereka harus mengambil kesempatan itu. Mereka berempat juga sangat yakin dan percaya diri. Kuliah mereka juga tidak akan terganggu dengan jalannya bisnis yang mereka bangun bersama-sama. Radit dan Reynald mereka berdua diterima di universitas yang sama. Revan dan Justin mereka berdua juga diterima di universitas yang sama, namun berbeda dengan universitas Radit dan Reynald.

Frizka dan Elvina diterima di universitas yang sama dengan Revan dan Justin. Berbeda dengan Suci dan Tara mereka berdua sama-sama diterima di universitas yang diinginkan dan memang berbeda dengan universitas sahabat-sahabatnya. Meskipun mereka semua tidak lagi bersama-sama, tapi mereka masih menjaga hubungan erat mereka masing-masing.

REYKA✓ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang