📍Baca

9.7K 1.2K 219
                                    

Jadi aku disini mau menjelaskan sedikit tentang cerita ini, takutnya kalian engga paham sama cerita aku :(

1. Aku mau bikin mereka tk terus kaya sinchan sama upin-upin gitu.

2. Ceritanya disini kaya ceritanya kak Mega yang family tale, engga urut gitu tiap ceritanya, paham ga? Wkwk.

3. Untuk orang tua :
Yuwin : Renjun, Chenle
JaeYong : Mark, Jeno dan Jisung
JohnTen : Jaemin dan Haechan (kembar non identik)
Taeil-Doyoung (lupa nama kapalnya hehe maaf) : Yangyang
Kris-Tao : Dejun, Hendery
ChanBaek : Sungchan (ini gara-gara Cy tinggi jadinya Sungchan aku jadiin anak mereka wkwk)
Kun-(engga tau siapa istrinya) : Taro
HunHan : Guanlin

Siapa lagi? Aku lupa xixi kalau untuk ortu yang belum paham bisa komen ya nanti aku jawab.

4. Untuk kapal anak-anaknya :

-Norenmin (Nomin seme!)
-Markhyuck
-Chenji (Jisung seme)
-Nah kalau Yangyang enaknya Hendery apa Dejun? Gara-gara Eel aku oleng ke Dejun Yangyang :( padahal kapal awal ku Henyang wkwk)
-SungTaro, nama kapalnya Sungchan sama Taro apa ya?
-Guanlin sih mau aku buat suka sama Renjun hehe nanti ada Hyunjin juga, aduh jiwa Renjun harem ku keluar :(.

Udah itu aja kali ya?

5. Untuk istri Kun aku bikin dia itu adeknya papa Yuta walaupun aku sendiri yang nulis engga bisa memikirkan 'dia' itu siapa jadi anggep aja 'y/n' gitu ya?

6. Untuk pasangan Lucas Jungwoo aku udah mikirin kalau mereka bakalan punya anak juga, walaupun tokoh utama cerita ini Norenmin dan judulnya "Tk" aku pengin nyelingin cerita keseharian mereka gitu.

7. Awal aku nulis ini tuh gara-gara aku baca ffnya kak 'tulisan nina' yang judulnya apa ya lupa pokoknya jaeyong tk gitu dan uwu jadi kepikiran pengin buat norenmin xixi.

8. Kepikiran juga mau namatin ini nanti kalau udah buntu ide, hayo siapa yang mau req pengin Renjun dan kawan-kawan ngapain bisa komen.

9. Nah kalau tamat, aku mau ngelanjutin ke Sd, Smp, Sma kalau bisa sampai kuliah😂

10. Tenang, aku ga bakalan namatin dalam waktu dekat, masih dikit chapternya hehe mau aku bikin sampai 50 mungkin?

11. Yang Injun nangis pas mamanya lahiran itu sebenernya aku ga ngerasain pas ibu ku lahiran sih, cuman takut aja denger ibu aku jerit-jerit :') aku kira lahiran itu cepet kaya disinetron-sinetron ternyata dari ibu ku jam 5 subuh sampai mau maghrib itu adek ku baru lahir wkwk.

12. Terakhir deh! Selama aku nulis ff ini sebenernya ini tuh kaya cerita aku dulu, kebanyakan kisah sama mas ku jaman kecil wkwk, mulai dari jatuh karena mainan ban, nelen permen karet sama ngusap permen karet ke rambut, mandiin dua anak ayam sama mas ku sampai meninggal karena kedinginan :(

13. Kesan kalian baca ff ini apa? Aku kebanyakan baca komen kalian selalu bengek, apa gapapa aku bikin kalian bengek terus?😂

TK | NORENMIN [NOMIN SEME✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang