🐣Jalan Jalan dan Anak Ayam

20.1K 3K 1K
                                    

"Umh enak!" Renjun memakan es krimnya dengan lahap, Jeno dan Jaemin dengan khidmat menatap wajah sahabatnya yang terlihat berkali-kali lipat makin imut dengan bibir yang belepotan, kan dua calon seme itu jadi gemas >~<

"Sekarang mau kemana lagi Injunie?" Jeno membersihkan bibir Renjun yang belepotan dengan tisu, bocah lima tahun itu selalu siap sedia dengan tisu yang selalu bundanya bawakan.

"Umh." Renjun nampak berfikir, dengan dahi yang mengkerut dan bibirnya mengkerecut.

"Aww!"

"Hehe."

"Sakit Nana! Kok Nono tiba-tiba digigit sih?!" Jeno mengusap lengannya, selain sakit yang mendominasi dia juga kaget :( kenapa juga Jaemin menggigit lengannya.

"Habis Injunie lucu sekali, kalau aku gigit Injun nanti Injun nangis, kalau Injun nangis nanti Nana ikut nangis ㅜㅜ"

"Huft ya sudahlah, jadi gimana Injunie?"

"Injunie mau ke rumah om Lucaseu~ Injun mau lihat anak ayamnya tante Uwu!" Renjun menatap Jeno dan Jaemin dengan binar cantiknya.

"Ya udah ayok!"

Ketiganya berjalan ditrotoar dengan tangan saling berpegangan, Renjun berada di tengah Jeno dan Jaemin, banyak orang yang memekik gemas melihat ketiganya, untung perumahan disini terjamin keamanannya jadi tidak ada yang bakal berani menculik tiga bocah itu.

Sampailah mereka dirumah Lucas dan Jungwoo.

"Om Lucassss~ tante Uwuuuu~!" Ketiganya kompak berteriak diluar pagar yang berhias tulisan 'awas ada ayam galak!'.

"Iyaaaa." Lucas menyahut dari dalam rumah dan segera keluar untuk membukakan pintu anak temannya itu.

"Eh ada Injun sama Nono, Nana. Ayo masuk tante Uwu kebetulan lagi masak kue." Lucas menggiring ketiganya untuk masuk, di pekarangan rumah ada sekitar sepuluhan anak ayam yang sedang berkeliaran, peliaharan tante Uwu yang ga punya orang tua, kasihan ayam :(

Fyi aja ya Om Lucas sama tante Uwu ini pasusu baru, baru nikah lima bulan yang lalu.

Jungwoo yang lagi nata kue-kuenya langsung noleh pas suaminya dateng bawa tiga anak temennya.

"Eh Injun, Nono sama Nana sini-sini tante Uwu buat kue."

Lucas membantu ketiganya untuk duduk dikursi meja makan.

"Tante Uwu~ kita mau main sama ayam boleh?" Renjun membulatkan kedua matanya sembari menelengkan kepalanya, membuat pipi Jeno dan Jaemin bersemu, entah apa yang keduanya pikirkan :'>.

"Boleh-boleh. Tapi, kalian harus nyobain kuenya tante Uwu dulu ok?"

"Okay!" / "Ok." / "Ok!"

Jungwoo memberikan beberapa kue yang ia buat dan menatap ketiganya yang makan dengan lahap, Uwu kan jadi pengin punya satu yang kaya mereka :(.

Lucas menatap Jungwoo yang menatap ketiga anak tk itu penuh minat, membuatnya tersenyum tanpa sadar. Lalu mendekati sang istri.

"Kita buat yuk yang kaya mereka." Lucas membisiki Jungwoo.

Jungwoonya ngeblush dan mukul dada Lucas pelan hihi.

"Tante-tante!" Renjun memanggil Jungwoo membuat dua orang dewasa itu menolehkan pandangannya.

"Ya sayang?"

"Kita mau lihat anak ayamnya sekarang." Jeno menjawabnya diangguki Renjun dan Jaemin.

"Ya udah yuk sama om Lucas mau? Tante Uwu biar istirahat sebentar."

"Mauuu~" Lucas langsung menggendong Renjun di ikuti dua temannya yang menatap Lucas kemusuhan :(

TK | NORENMIN [NOMIN SEME✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang