• LavenderWriters Project VI •
• The Best Way © Kelompok 03 •
• Part 14 By: mahaarrr &Awliyaslv_ •
• Selasa, 02 Februari 2021 •
---
H A P P Y R E A D I N G
"Apa semua masa lalu memang begitu? Hadir saat kita ingin mencoba membuka lembaran yang baru." - Dania Lalisa Permadani.
---
Razzan membuka matanya kala mendengar suara azan subuh yang telah dikumandangkan oleh muadzin. Mulut Razzan menguap lebar, matanya melirik ke arah jam beker yang ada di nakas.
'Jam empat,' batinnya lalu beralih menatap istrinya yang masih terlelap di sampingnya.
"Tumben Dania belum bangun? Biasanya dia yang bangunin gue buat shalat subuh," lanjutnya bergumam.
Memang benar yang diucapkan Razzan barusan, biasanya Dania lah yang lebih dulu terbangun dan membangunkan Razzan untuk shalat subuh. Namun, kali ini malah sebaliknya.
"Mungkin dia kecapekan," asumsi Razzan yang lalu tersenyum kecil.
Razzan mendekatkan tubuhnya ke arah Dania. Tangannya tergerak mengusap puncak kepala istrinya itu. "Sayang, bangun. Udah subuh," ucapnya begitu lembut.
Tubuh Dania menggeliat, posisinya tiba-tiba berubah menjadi menyamping, menghadap ke arah Razzan. Wajahnya yang tampak begitu damai, membuat Razzan merasa gemas sendiri.
"Dania, ayo bangun!" Razzan kembali mencoba membangunkan Dania.
"Lima menit lagi," gumamnya samar-samar.
"Keburu abis subuhnya, Sayang." Dania malah tak bergerak sama sekali, padahal Razzan yakin jika istrinya itu masih bisa mendengar ucapannya. "Dania, kamu bangun sekarang ... atau saya cium-"
"Iya, iya! Gue bangun!" Dania bangun dari tidurnya, dan menatap sengit suaminya. Sedangkan yang ditatap malah tersenyum penuh kemenangan.
"Apa saya harus mengancam kamu seperti itu, biar kamu nurut sama saya?" ucapnya meledek Dania.
"Cih, lain kali gue gak akan kemakan sama ancaman lo!" balas Dania, kemudian beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk mengambil air wudlu.
Razzan menggelengkan kepalanya, menyaksikan tingkah Dania yang menurutnya sangat lucu itu.
'Lama-lama gue bisa gila,' ujarnya dalam hati.
••••
Razzan berjalan menuju ruang makan dengan penampilan khas orang yang ingin berangkat ke kantor.
"Pagi, Mbok," sapa Razzan kepada Mbok Ijah yang tampak sibuk menyajikan sarapan, dibantu oleh Dania.
"Pagi, Aden," balas Mbok Ijah.
KAMU SEDANG MEMBACA
03; The Best Way✔
Roman d'amour💜LavenderWriters Project Season 06💜 ||Kelompok 03|| #Tema; Past Time •Ketua : Patimah •Wakil Ketua : Maharani --- Masa lalu hanyalah angan belaka untuk menjadikan kita agar lebih dewasa dengan takdir tuhan. Tetapi masa yang telah berlalu bukan ber...