14- Between Arick And Hera

2.2K 156 12
                                    

Kalo suka sama cerita ini jangan lupa vote and komen ya.

Tinggal kan jejak kalian wahai para readers.

Jangan jadi sider okee.

Happy reading guys💕

Happy reading guys💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***


Suasana markas Zervanos sangat ramai malam ini.

Tau kenapa?

Karena Alta baru saja putus dengan pacar nya, padahal sudah berjalan tiga tahun tapi entah kenapa tiba - tiba pacarnya itu minta putus.

" Yang sabar ya, Ta. Gue yakin dia pasti dapet yang lebih ganteng dari pada lo." Alta mendelik kesal pada Vian. Dia ini berniat menghibur atau mengejek sih!

" Gue yakin si Rania mutusin lo gara - gara lo nambah jelek, Ta. Ato nggak dia kepincut noh sama si Aresh." Ucap Iyon dengan santai nya.

Aresh yang merasa terpanggil menoleh, mengerutkan dahi saat Alta menatap nya intens. " Napa lo? Suka?"

Alta bergidik ngeri mendengar ucapan Aresh, enak saja! Dia masih normal tau. " Enggak gitu bos. Gue heran sama muka lo." Kata Alta.

" Hah? Muka nya paketu? Emang nya kenapa sama muka nya Aresh?" Raka yang sedari tadi hanya menyimak kini ikut nimbrung. Alta menggeleng kecil. " Gue heran aja kenapa muka nya Aresh tuh ganteng banget gitu. Kayak gak ada celah sedikitpun! Gue aja yang jantan kagum, apalagi yang betina ya?"

Cowok berlogat Sunda itu meringis saat kepalanya di pukul oleh Septihan. " Sadar Ta! Sadar! Gue ngerti kalo lo sedih abis putus sama Rania. Tapi ya lo jangan belok juga ke paketu, gila lo!" Makinya.

" Heh beruk! Gue kagak belok ya! Gue tuh cuma mengagumi ciptaan Tuhan, ya kali gue belok sama paketu."

" Oh, kirain."

Bangsat sekali Septihan ini!

Vian menepuk pelan pundak Alarick, melihat cowok kulkas itu sedari tadi diam dengan alis yang menyatu, Vian mengerti kalau Arick sedang banyak pikiran. " Lo kenapa diem aja dah? Sariwawan lo ya? " Tanya Vian nyeleneh.

Namun Arick hanya diam saja, tidak mempedulikan Vian yang bertanya. " Udah tau kalo si Arick tuh sayang banget sama suaranya. Mana mau dia ngeluarin suaranya cuman buat jawab pertanyaan makhluk macam lo, Ji." Kata Iyon sambil tertawa terpingkal - pingkal.

ALGARESH [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang