Vote and komen please🙂
Komen dungs guys, komen apa gitu di paragraf. Kasih pendapat kalian gitu kek
Ya? Ya? Ya? Harus ya pokok nya
Oiya, mau cerita dulu bentar. Kemaren aku sempet kaget karena tiba-tiba notif wattpad ku pecah guys. Gak tau knp tp tiba" Followers ku melonjak dan yang nge-vote juga melonjak.
I don't know what happen, but I'm so happy😁 thank you all of you guys🥰
Okelah happy reading all ❤
Oiya mau nanya dungs, kalian ke sini jalur apa? Di jawab loh, wajib! Karena aku penasaran hehehe
***
" Kamu benar-benar ingin kembali? " Terlihat dua orang pria di sebuah ruangan, nampak nya mereka sedang membicarakan sesuatu yang serius.
" Ya. "
" Kamu tau kan kalau Hera masih belum bisa.... Menerima kamu, kembali. " Ujar Cakra ragu, pria di depan nya tersenyum miring. " Lalu? Apa ada masalah dengan itu? "
Cakra menggeram, ia mengepalkan kedua tangan nya. " Tentu! Kamu membuat dia takut. "
Pria itu terkekeh, menarik dasi nya yang terasa mencekik. " Apa peduli ku? Yang penting aku bisa bertemu dengan nya, perasaan ini sungguh menggangguku. " Ujar orang itu.
Menyadari bahwa yang di ajak bicara ini bukan lah orang yang waras, alias gila. Cakra menghela nafas. " Tapi setidak nya jangan buat Hera takut dengan sikap gila mu itu. " Sarkas Cakra.
" Aku tidak gila! "
" Lalu, orang waras mana yang membunuh seseorang hanya karena dia mengajak berkenalan?! " Sentak Cakra, kemudian berdecih.
Pria itu terdiam, ia terkekeh seraya menyugar rambut nya ke belakang. Lidah nya bermain di dalam mulut nya. " Dia mendekati nya. Dan aku tidak suka itu. "
Cakra menatap tak percaya pada pria itu. " Shit! You're fucking crazy! she's your sister! Ingat itu. " Seru Cakra, telunjuk nya mendorong pelan dada pria itu.
" I know. So, what? Kami bukan saudara kandung. " Ujar pria itu dengan enteng nya.
Cakra tak habis pikir, bagaimana mungkin seorang kakak bisa menyukai adik nya sendiri? Walaupun mereka bukan saudara kandung. That's doesn't make sense.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARESH [ HIATUS ]
Novela Juvenil[ DI HARAPKAN UNTUK FOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU] Ini cerita tentang seorang lelaki bernama Algaresh Zeusarios Adhiyaksa, cowok dengan sejuta pesona nya. Iblis kejam berwajah bak dewa Yunani, juga merupakan ketua dari Zervanos. Ini juga tentang...