Sebelum baca, tolong di follow dulu aku nya aya yaa.
Dan jangan lupa vote and komen nya juga.
Happy reading guys.
***
" Terus? Lo beneran kagak di kasih masuk ke rumah sama om Satria?" tanya Raka tak percaya. " Ya kagak lah anjir! Akhirnya gue ngungsi ke rumah aunty Echa, lagian nih ya yang namanya tawuran itu ya pasti bakalan luka lah! Kecuali kalo gue jadi Ironman gitu baru tuh gue kebal serangan."Raka terkekeh melihat wajah Iyon terlihat nelangsa itu, kemarin sehabis tawuran Iyon terluka cukup banyak. Dan ayah dari Iyon ---- om Satria ---- sangat tidak suka jika anaknya terluka saat tawuran, padahal kan yang namanya tawuran tidak lepas dari kata luka.
Om Satria ada - ada aja emang, di kira anaknya itu ironmen gitu gak boleh luka pas tawuran.
" Yaudah nasib lo itu mah, jadi anak pungut." kata Vian sambil melempar kulit kacang tanah pada Iyon. " Eh upil badak, emang lo kira gue luka gegara siapa hah?! Gue luka juga gara - gara nolongin lo yang bego nya kelewatan. Udah tau musuh di depan masih aja ngeliatin Hera sama Marcell, situ waras?! "
Mendengar nama Hera di sebut, Aresh secara refleks menoleh pada Iyon." Napa lo Resh? Ngeliatin gue nya sampe gitu banget, naksir lo ya? " kata Iyon menggoda Aresh.
" Najis amit - amit dah lo, Yon. Aresh mah gak kek lo yang kurang belain, noh liat perawan pada ngantri buat jadi pacarnya Aresh. Lah elo si Desi aja belom bisa di dapetin. " ucap Septihan yang di sambut gelak tawa dari yang lain.
" BUAHAHAHAHAHA!! Mampus kan lo, senjata makan tuan. Lagian nyadar tuh muka pas - pas an aja bangga. "
" Ati - ati lo pada kena karma ye, ntar gue dapetin modelan kek Hera nyaho lo pada. " kata Iyon dengan wajah cemberut nya.
Kalian bertanya kenapa mereka bisa sesantai ini, padahal sudah mulai jam pelajaran. Ya apalagi kalau bukan bolos jawabannya, dan rooftop adalah basecamp paten mereka di sekolah selain warung mang Dadang.
" Eh iya Resh, btw gimana keadaan ayang beb Hera kemaren. Duh gue gak tega ngeliat dia di borgol gitu, emang si Regal kampret banget."
Yang di tanya malah mengedikkan bahu nya acuh, lagian kan Aresh juga gak ada hubungan apa - apa sama Hera. " Yeh di tanya malah diem bae lu Resh. Ati - ati ntar pita suara lo kedaluwarsa. " gerutu Vian dengan pelan, mana berani dia terang - terangan meledek Aresh, yang ada nyawa nya melayang duluan.
***
" Hera kampret!! Kemaren kemana aja lo hah?! Main ngilang gitu aja, lelah hayati menunggumu namun engkau tak kunjung datang. " ucap Amara dengan dramatis, Vania menoyor kepala Amara yang tak tau malu itu. " Eh lo kemaren gak di apa - apain kan sama kak Aresh? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARESH [ HIATUS ]
Roman pour Adolescents[ DI HARAPKAN UNTUK FOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU] Ini cerita tentang seorang lelaki bernama Algaresh Zeusarios Adhiyaksa, cowok dengan sejuta pesona nya. Iblis kejam berwajah bak dewa Yunani, juga merupakan ketua dari Zervanos. Ini juga tentang...