Eits!! Sebelum baca mending vote and komen dulu ya.. ❤️
***
Dan, Cakra benar - benar menepati ucapannya. Sekarang ini Hera terlihat cantik dengan balutan seragam khas SMA Rajalangit
Berbeda dengan Hera yang tersenyum ceria, Ziel justru cemberut. Maklum, dia itu gak satu sekolah sama Hera, mau pindah pun kata Cakra gak boleh.
" Pokoknya gue yang nganterin Hera! Gak ada bantahan!" Ziel tiba - tiba menarik tangan Hera yang sedang bercermin. " Kalo gue gak bisa satu sekolah sama Hera, berarti gue harus bisa anter jemput Hera."
Cakra memijat pangkal hidung nya. " Semerdeka lo aja lah, udah sana berangkat! Lo mau buat Hera telat? "
" Kalo gitu, Hera sama kak Ziel berangkat dulu. Ayo kak, nanti telat. Aku gak mau ya di hukun gara - gara kakak. " kata Hera sambil menarik tangan Ziel, membuat cowok itu terhuyung ke depan.
" Aduh, iya iya sabar Ra. "
***
Mobil Lamborghini Veneno berwarna putih terlihat merapat di depan gerbang megah. Tak lama seorang gadis dengan paras di atas rata - rata keluar dari mobil itu.
" Kakak nganter nya cukup sampe sini aja!" Hera menahan Ziel yang ingin keluar mobil, bermaksud untuk mengantar adiknya ke dalam.
Ziel menatap Hera bingung. " Loh, kenapa?" tanya nya. " Kakak terlalu menarik perhatian." Jawab Hera.
" Menarik perhatian gimana?"
Hera mendengus." Dengan muka kakak yang kelewat ganteng gini, aku yakin tuh perawan pada tertarik sama kakak, dan ujung - ujungnya aku yang kena imbasnya." jawab Hera dengan santai, dia ini emang korban cerita di dunia oren.
Hera hanya mengangguk pasrah. " Yaudah, kamu baik - baik di sini, belajar yang bener. Dan satu lagi, jangan deket - deket sama yang namanya Aresh!" tegas Ziel, sambil menekan kalimat terakhir.
Karena Hera tidak tau siapa Aresh ini, ia hanya menganggukkan kepalanya asal, lalu berlari dengan riang memasuki sekolah barunya itu.
Ziel tersenyum lembut melihat nya, sedetik kemudian ekspresi wajahnya kembali datar. Ah, ia perlu mengurus sesuatu di sekolahnya.
***
Suara gebrakan meja, dengkuran, dan lengkingan teriakan bercampur aduk di dalam kelas XII-A IPS.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARESH [ HIATUS ]
Ficção Adolescente[ DI HARAPKAN UNTUK FOLLOW AKUN INI TERLEBIH DAHULU] Ini cerita tentang seorang lelaki bernama Algaresh Zeusarios Adhiyaksa, cowok dengan sejuta pesona nya. Iblis kejam berwajah bak dewa Yunani, juga merupakan ketua dari Zervanos. Ini juga tentang...