Numpang Promo yah Kak 😁
Ini adalah sebuah kisah cinta yang bisa dibilang rumit. Layaknya sudut dan sisi yang terdapat pada sebuah bangun segitiga sama sisi, begitulah kisah cinta dari seorang gadis cantik yang bernama Michella. Jika orang bilang cinta tak ada logika. Namun nyatanya untuk seorang Michella, dia memerlukan logika untuk cintanya. Dia harus berpikir sebelum menaruh perasaan pada seseorang.
"Salahkah aku jika memiliki perasaan semacam ini untukmu? Haruskah cinta memerlukan otak juga untuk berpikir?"
-Michella-
"Satu yang aku takutkan terjadi dalam hubungan ini. Aku takut, kamu bosan. Banyak hal yang tetap mencegah kita untuk menjadi satu."
-Hasta-
"Jika saja aku bisa bertanya pada Tuhan mu. Apakah aku yang bukan umat-Nya ini bisa mencintai hamba-Nya?"
-Raga-
•••••AZZAM•••••
Assalamualaikum
Apa kabar semua...
Aaaa kangen banget sama reader Hafiza deh humm
Dan maaf notif kemarin mengagetkan, itu gak sengaja guys. Yang mau disengajain ini hehehe
Masihkah ada yang menunggu sekuel dari cerita ini? Cerita yang sudah cukup lama End ini?
Nah, rencananya saya mau buatkan sekuel dari HAFIZA dan akan saya publish kalau memang teman-teman masih ada yang menunggu. Tapi kalo udah pada lupa yah saya nikmati sendiri aja deh hehehe.
Pada sekuel ini, saya ingin menceritakan kisah tentang kehidupan Azzam, putra pertama Hafiza dan Dev. Bisa tebak gak gimana jalan ceritanya nanti? Apakah Azzam masih duduk di bangku sekolah? Atau sudah bekerja? Lalu apa pekerjaannya? Atau mungkin sudah memiliki seorang istri? Bahkan seorang anak? Hmmm
Perkiraan saya, saya akan publish kisah Azzam ini setelah cerita di atas selesai. Ini lagi proses sih pembuatannya. Makanya mampir ya guys di cerita di atas.
Salam kangen dari Author...
Wassalamualaikum
KAMU SEDANG MEMBACA
Hafiza (END-COMPLETED) ✔
Fiksi UmumSeorang anak asisten rumah tangga menikah dengan anak majikannya? Apakah itu mungkin? Hmm.. Inilah cerita dari sepasang suami istri yang menikah karena perjodohan. Perjodohan yang tidak lazim yaitu antara seorang anak asisten rumah tangga dengan...