Jihoon keluar dari kamar mandi dengan rambut nya yang masih setengah basah. Lelaki itu baru saja mandi setelah lelah beraktifitas di sekolah tadi.Sepulang sekolah, ia harus latihan dance karena akan ada dance competition dalam waktu dekat.
Diliriknya jam dinding di kamar nya sudab menunjukkan pukul 8 malam. Ibu nya belum pulang bekerja.
Tak lama handphone nya berbunyi menandakan panggilan masuk.
Ternyata dari mama nya.
"Hallo Ma.."
"Jihoon, Mama kayaknya gak pulang malam ini. Soalnya mama tiba-tiba harus gantiin shift jaga malam di UGD dokter yang lain. Kamu makan malam nya mau mama pesanin atau gimana?" Tanya Mama Jihoon, Park Chaeyoung.
"Gapapa Ma, nanti Jihoon beli makanan sendiri aja" jawab Jihoon.
"Beli makan malam jangan yang macam-macam ya, jangan makan pizza atau burger atau sejenisnya" peringat Mama Chaeyoung.
Jihoon terkekeh kecil, "Iyaa maa"
"Yaudah, hati-hati di rumah ya Sayang~ kunci pagar ya kalau mau tidur" Mama Chaeyoung mengingatkan.
"Iya Ma, mama jangan sampe lupa makan malam" ujar Jihoon.
"Iya sayang~"
Kemudian panggilan tersebut dimatikan.
Jihoon menghela napas. Ia sudah sering ditinggal dirumah semalaman oleh Mama nya yang berprofesi sebagai dokter di salah satu rumah sakit. Tapi tetap saja rasanya kesepian apalagi malam hari.
Bagaimana dengan Ayah nya?
Orangtua Jihoon bercerai saat Jihoon berumur 10 tahun. Dan Ayah nya kini bekerja di salah satu perusahaan di Jepang, dan menetap disana.
Jihoon sebagai anak tunggal tentu saja kesepian. Ia setidaknya butuh teman mengobrol.
Genk Gong
Jihoon
Gaes gue sendirian nih di rumah.
Gaada gitu yang mau nemenin gue?Yedam
Gue udah janji ga kemana-mana sama bokap.
Kemarin dimrahin gegara kita nongkrong pulang nya kemalaman.Mashiho
Gabisa, gue bantuin bunda gue jaga cafe sampe malam.Hyunsuk
Dirumah gue lagi ada sepupu gue nginap. Sorry browJaehyuk
Maaf bro.
Malam ini Asahi dulu, lo nya besok.Jihoon
Fxxk U @Jaehyuk
Yaudah deh gue cari teman lain ajaJihoon menghela napas. Teman-temannya tak ada yang bisa diandalkan.
Jihoon kembali berpikir siapa lagi teman nya yang lain yang bisa ia ajak menginap.
Dia memang punya banyak sekali teman. Tapi untuk menginap di rumah nya ia juga pilih-pilih.
Jihoon menscroll kakao talk nya sekiranya menemukan nama seorang teman yang bisa diajak nya bermalam di rumah nya.
Hingga matanya menemukan nama Junkyu disana.
Jihoon baru ingat tadi harusnya ia ngechat Junkyu untuk menanyakan keadaan lelaki itu karena tak masuk sekolah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bling Like You || Jihoon Junkyu(Jikyu)
FanfictionPark Jihoon dan Kim Junkyu tidak akan pernah tahu bagaimana takdir yang mempertemukan mereka hingga berada pada titik sebuah keputusan. Akankah semua berakhir bahagia? Yaoi! BxB! School Life Jihoon (dom) Junkyu (sub)