7

4.7K 593 60
                                    


Entah kenapa penjelasan Jaehyuk tadi mempengaruhi mood Junkyu. Lelaki yang sudah dari asalnya pendiam itu jadi lebih diam kali ini. Yoshi pun jadi bingung dengan sikap sahabatnya.

"Lo kenapa, Kyu?" Tanya Yoshi.

Mereka sedang belajar di labor sains dan tengah mengamati sampel darah bergantian lewat mikroskop. Yoshi dan Junkyu sekelompok, sedangkan Asahi berada di kelompok yang lain.

"Gapapa, ngantuk aja" jawab Junkyu lemas. Lelaki itu menyangga pipi dan dagu nya dengan tangan kiri sedangkan tangan kanan nya sibuk mencoret-coret random di buku.

"Bukannya Asahi nginap ya semalam? Kalian begadang?" Tanya Yoshi.

"Gue tidur jam 10 kok. Gak tau Asahi dia sibuk telponan sama pacar nya" jelas Junkyu.

"Kasian banget teman gue, makanya cari pacar. Eh calon pacar bukannya udah ada ya?" Goda Yoshi.

"Paansih! Gak ada gak ada" Mood Junkyu jadi semakin buruk karena godaan Yoshi.

Junkyu sendiri tidak tahu kenapa mood nya jadi buruk sekali setelah mengetahui tentang Jihoon. Padahal harusnya ia lega karena belum sempat baper kepada lelaki itu,

Atau sudah?

Junkyu menggelengkan kepalanya. Ia tak mau berpikiran macam-macam.

"Hm gue mau ke toilet bentar" ujar Junkyu kemudian berdiri dari duduk nya dan meminta izin keluar pada guru nya.

Junkyu berjalan dengan langkah lesu menuju toilet terdekat. Matanya benar-benar mengantuk dan ia berniat untuk cuci muka.

Junkyu berbelok ke lorong menuju toilet, ternyata di ujung lorong ia menemukan Jihoon yang sedang bercanda dengan teman-temannya. Bukan teman nya yang biasa, kali ini Jihoon tampak sedang asyik mengobrol dengan siswa-siswa populer di sekolah, seperti Bomin, Sunwoo, Sanha, Daehwi, Hyunjin, Haechan dan beberapa yang tidak Junkyu ingat namanya.

Pandangan keduanya bertemu, Jihoon tampak antusias melihat Junkyu, tapi laki-laki bermata bulat itu segera memutus kontak mata mereka dan berbelok masuk ke toilet. Jihoon mengernyitkan dahi nya melihat gelagat aneh Junkyu.

"Tuh orang ngapain berdiri disana lagi!" gerutunya.

Junkyu membasuh wajah nya berkali-kali untuk mengusir rasa kantuk. Kemudian mengeringkan nya dengan tisu yang tersedia.

"Gimana gue mau keluar?" Rutuk nya. Diluar toilet masih terdengar ramai dengan sahutan-sahutan siswa pria yang entah membicarakan apa.

Junkyu menarik nafas kemudian mengeluarkan nya begitu berkali-kali. Hingga dengan gerakan cepat ia membuka knop toilet dan berjalan dengan cepat untuk kembali ke kelas nya tanpa menoleh ke belakang.

Tanpa sadar Jihoon memperhatikan nya sedari tadi.





"Lo serius gak makan?" Tanya Asahi.

Junkyu menggeleng, "Gak laper" ujar nya kemudian merebahkan kepalanya di bantal milik teman kelas nya yang ia taruh diatas meja.

"Nanti laper lho, Kyu" ujar Asahi.

"Gak papa, Sahi. Nanti gue makan bareng Yoshi aja" ujar Junkyu menghadapkan kepalanya pada Asahi. Pasalnya Yoshi sedang ke perpustakaan dan tidak tahu kapan akan kembali.

"Sahi~~" panggilan Jaehyuk dari arah pintu kelas.

Di sana tampak Jaehyuk dan teman-teman nya termasuk Jihoon.

"Kalau gitu gue duluan ya~ atau mau nitip sesuatu?" Tanya Asahi lagi.

"Gak papa, ntar gue beli sendiri" ucap Junkyu. Ia melihat Jihoon yang menatap nya dari luar kelas, Junkyu segera memalingkan wajahnya menghadap dinding kelas agar tak bertemu tatap dengan lelaki itu.

Bling Like You || Jihoon Junkyu(Jikyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang