Chaeyoung telah berpakaian rapi sambil menyambar coat putih nya dan sebuah tas kecil di tangan nya.
Jadwal praktek di Rumah Sakit ia selesaikan lebih cepat karena siang ini ia sudah memiliki janji makan siang dengan Jisoo.
Ya, setelah berlapang hati menerima hubungan Jihoon dan Junkyu, Chaeyoung juga berniat ingin membangun sebuah hubungan baik dengan Jisoo.
Dan setelah merencanakan dari jauh hari, mereka akhirnya berjanji bertemu hari ini.
Chaeyoung tersenyum sepanjang perjalanan, merasa perlahan tubuh nya terasa lebih ringan saat ini, batin nya serasa tak memiliki beban lagi karena ia sungguh sangat bahagia melihat senyum putra nya setiap hari. Senyum Jihoon yang entah mengapa menjadi favoritnya belakangan ini menandakan putranya benar-benar bahagia.
Chaeyoung terus tersenyum senang hingga secara singkat sebuah mobil truck dari arah kiri nya menghantam tepat ke mobil dan tubuh nya dibalik kemudi, membuat mobil nya terseret hingga membentur sebuah pohon di perempatan jalan.
Kejadian nya begitu cepat hingga Chaeyoung tak merasakan sakit apapun di tubuhnya. Coat putih nya telah berubah warna menjadi merah dan kepala wanita itu telah terkulai dengan darah segar mengalir dari kepala dan wajahnya menandakan betapa keras benturan di kepala wanita paruh baya tersebut.
Di sisa kesadarannya, wanita itu meneteskan airmatanya.
"Ji..hoon.." lirih nya sebelum kesadarannya hilang sepenuhnya.
Jihoon tak punya firasat apapun sebelumnya. Ia ke sekolah seperti biasanya, sarapan bersama sang mama kemudian ke sekolah dan belajar seperti biasa.
Lelaki bertubuh tinggi itu tak menyangka akan mendapatkan sebuah telepon setelah makan siang dari Dr. Chanwoo dan mengatakan harus ke Rumah Sakit.
"Mama kamu kecelakaan" hanya itu yang dapat didengarnya karena seketika Jihoon merasa tak dapat merasakan tubuhnya lagi hingga handphone tersebut lepas dari genggamannya.
Junkyu yang berada disampingnya langsung terkejut karena Jihoon yang tiba-tiba limbung dan untungnya segera di tahan Yoshi dan Jaehyuk yang ada di dekatnya. Junkyu pun dengan sigap mengambil alih panggilan tersebut.
"Hallo dokter, ini Junkyu" ujar Junkyu.
"Junkyu, tolong temani Jihoon ke Rumah Sakit ya, mamanya kecelakaan dan sekarang sedang ditangani"
Junkyu tak kalah terkejut dengan Jihoon, tak menyangka akan mendapatkan kabar seburuk ini. Tapi Junkyu berusaha untuk tidak panik dan menenangkan Jihoon.
Mereka akhirnya menuju Rumah Sakit. Jaehyuk yang membawa mobil dan Hyunsuk disamping kemudi. Dibangku belakang ada Jihoon yang tampak sangat panik dengan Junkyu yang berusaha menenangkannya, bahkan lelaki itu sudah menangis sedari tadi.
Junkyu menyandarkan kepala Jihoon ke bahu nya dan mengusap punggung kekasihnya agar Jihoon lebih tenang. Sungguh tak pernah Junkyu lihat Jihoon yang panik seperti saat ini. Bahkan tangan lelaki itu bergetar hebat karena tak dapat menahan rasa paniknya.
"Hushh.. sayang tenang okay~" Junkyu menarik Jihoon ke dalam pelukannya membagi ketenangan dengan sang kekasih.
Junkyu juga panik, tentu saja. Tapi ia harus lebih tenang agar membuat Jihoon tak semakin panik.
"Ma-ma.. kyu.." ujar nya dengan nafas putus-putus.
"Mama bakalan baik-baik aja, okay?" ujar Junkyu mengelus belakang kepala Jihoon.
Jihoon tiba di Rumah Sakit dan langsung berlari ke arah UGD. Junkyu ikutan berlari menyusul Jihoon dibelakang bersama Hyunsuk, sedangkan Jaehyuk harus memarkir mobil nya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bling Like You || Jihoon Junkyu(Jikyu)
Fiksi PenggemarPark Jihoon dan Kim Junkyu tidak akan pernah tahu bagaimana takdir yang mempertemukan mereka hingga berada pada titik sebuah keputusan. Akankah semua berakhir bahagia? Yaoi! BxB! School Life Jihoon (dom) Junkyu (sub)