"Lo beneran chattingan sama Jihoon?" Tanya Yoshi.Kini keduanya sedang duduk di taman sekolah. Setelah membeli beberapa camilan, Yoshi mengajak Junkyu untuk duduk di taman dan menjelaskan semuanya.
"Chattingan biasa doang. Awalnya dia cuma nanya kenapa gue gak masuk, ya terus chat kami berlanjut gitu aja" jelas Junkyu.
"Lo keasikan chatting sama Jihoon sampe malas bikin tugas?" Tanya Yoshi dengan wajah menyelidik.
Junkyu memiringkan kepala dengan wajah berpikir, kemudian tersenyum manis menampilkan deretan gigi nya yang rapi.
"Sudah kuduga. Baru chattingan sekali udah lalai bikin tugas, gimana kalau udah PDKT?" sindir Yoshi.
"Ih apaan sih? Siapa juga yang PDKT? Lagipula kemarin gue kan masih dalam keadaan sakit jadi gue ketiduran juga abisnya. Makanya ga bikin tugas" bela Junkyu.
"Lo biasanya males banget balesin chat orang yang gak kenal-kenal amat. Bahkan teman-teman kelas bilang lo itu slow respon bales chat. Kenapa bisa lo chattingan sama Jihoon?" Tanya Yoshi penasaran.
"Gak tau? Tiba-tiba aja gue ngobrol sama dia lewat chat. Jihoon nya juga fast respon banget, baru gue bales aja langsung di read" jawab Junkyu sambil memakan stick pepero nya.
"Lo teman gabut nya kali. Ga denger tadi di kantin kalo teman-teman nya Jihoon bilang dia kesepian semalam? Kebetulan aja dia chat lo, ya sekalian ngilangin gabut"
Junkyu terdiam memikirkan ucapan Yoshi. Lelaki Jepang ini ada benarnya juga. Junkyu mengangguk paham dengan telunjuk di dagu menambah kesan imut pada dirinya.
"Yaudah gapapa. Lagipula kami gak akan chattingan lagi kok. Gue kan udah sehat, dia gak bakalan nanya-nanya keadaan gue lagi" jawab Junkyu santai.
"Yakin lo? Tumben banget Kim Junkyu gak baper? Dulu aja baper berat sampe susah move on" ejek Yoshi.
"Please, jangan ingatin gue sama masa lalu" pinta Junkyu yang dibalas tawa keras Yoshi.
"Tapi lo sama Jihoon cocok sih. Elo nya gampang baper, si Jihoon nya tukang baperin. Fix nih!" ujar Yoshi semangat.
"Fix apaan?" Junkyu bertanya.
"Fix lo bakal kena PHP HAHAHAHAHAHA!!" tawa keras Yoshi membuat Junkyu mau tak mau melayangkan sebuah pukulan di punggung nya.
Kelima sahabat itu sedang berkumpul di rumah Mashiho. Mereka bosan jika langsung pulang ke rumah masing-masing akhirnya memutuskan untuk berkumpul di rumah Mashiho.
"Mau makan apa nih? Gue traktir" ujar Hyunsuk tiba-tiba.
Seketika sorakan bahagia memenuhi kamar Mashiho.
"Pizzaa!" Jihoon berujar.
"Ayam ajaa" pinta Yedam.
Suasana kembali ramai ketika mereka memutuskan untuk memakan apa.
"Satu-satu! Jangan maruk lo pada" murka Hyunsuk.
Setelah berdebat akhirnya mereka memutuskan untuk membeli pizza dan cola.
"Kasian gue sama anak buk dokter, pasti gak boleh makan junkfood sama emak nya" iba Yedam dengan nada bercanda.
"Itu lo tau, makanya lo nurut aja gue mau makan apa" jawab Jihoon.
Selagi menunggu pizza, Hyunsuk, Yedam dan Mashiho sedang sibuk mabar, Jaehyuk sedang vc dengan pacarnya, dan Jihoon sedang membaca komik.
"Hoon!" Panggil Jaehyuk menghentikan pergerakan Jihoon yang ingin membalik halaman komik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bling Like You || Jihoon Junkyu(Jikyu)
FanfictionPark Jihoon dan Kim Junkyu tidak akan pernah tahu bagaimana takdir yang mempertemukan mereka hingga berada pada titik sebuah keputusan. Akankah semua berakhir bahagia? Yaoi! BxB! School Life Jihoon (dom) Junkyu (sub)