Bab Tiga

504 94 14
                                    

Cinta akan datang berdasarkan Takdir masing-masing

#

"Tikaaa..udah jam 6 lebih cepat berangkat nanti telat!" Teriak ayah,"Iyaaaa" jawab Tika sambil menali sepatu nya.

Tika melihat arloji dan bergegas menuju seberang rumah.Jarak rumah ke sekolah Tika kurang lebih 18 km(30mnt).Jadi setiap harinya Tika menaiki angkutan umum pukul 06.00 langganan nya.

"Ayo Pak berangkattt" seru Tika

"Tumben jam segini neng. Telat nunggu 15 menit. Penumpang pada kesal loh" gerutu Pak sopir kepada pelanggan konyol nya ini.Tika merasa bersalah dan menjawab "maaf pak,hehe..Ntar saya tambahin deh ongkos nya".

''Siap"

***

Kringg..Kringg..

''Selamat pagi anak-anak" sapa Bu Daris
"Pagi Buuu" jawab anak-anak serentak dengan malas nya karena pelajaran yang tidak disukai nya.Yah,apalagi kalau bukan matematika.

''Anak-anak di semester ini kita kedatangan pelajar terpilih pindahan sementara dari Amerika.Gunanya untuk membantu dan mendobrak kalian agar tetap semangat dalam pelajaran maupun ujian.Pelajar tersebut menguasai bahasa kita juga. Jadi jangan kawatir, kalian tidak perlu berkomunikasi menggunakan bahasa inggris" Jelas Bu Daris

"Silahkan kalian masuk" lanjut bu Daris menoleh ke arah pintu masuk kelas.

Dan juga para murid ikut menoleh dan bergumam, "apa-apaan ini?pelajar dari Amerika?", "yang benar?", ''apa para guru pikir skolah kita bodoh", "ah mana mungkin.Sekolah kita yang paling unggul dan selalu dapat juara olimpiade", "mengapa mereka dipindahkan di kelas kita?", "mana gua tahu".

Tap..Tap..Tap..
Langkah kaki memasuki ruangan yang tadinya ramai sekarang menjadi hening.


"Silakan perkenalkan diri kalian" ucap Bu Daris memecah keheningan.

"Perkenalkan nama gua Azka"

"Gua Aldi"

"Kalau gua Aldo.Senang bertemu kalian"

''Ah perkenalkan gua Andi hernanta,panggil aja gua Andi..Asli asal Indonesia.Saat umur 10 tahun gua pindah ke Amerika ikut oma.Dan gua senang welcome Indonesian tanah kelahiran gua.Semoga kita bisa berteman baik.Thanks you",ujarnya diakhiri dengan senyuman yang membuat para wanita berteriak histeris
"AAAAAAAAAAAA!!!!"
Sedangkan para laki-laki berdecak malas.

"Lihat-lihat,Ka.Tipe lo gak tuh",tanya Dimas(sahabat Tika) sambil memukul tangan Tika yang asyik dengan mimpinya.

"Apaan sih,Dim.Ganggu aja" jawab Tika dengan menguap.

"Aish..Ituloh.Dari mereka mana yang lo suka" tunjuk Dimas.

"Yanggg..." belum sempat ia menjawab,mata Tika melotot melihat apa yang ada di depan nya.''Apa ini bukan mimpi!?" Tika mengucek mata nya berulangkali "Bu..bu..bukan mimpi!" Batin Tika berjerit.

***

You are Me Iam You |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang