Bab Tujuh

307 81 19
                                    

Sahabat bukan cinta

#

Dimas mengajak Tika jalan-jalan ke taman hiburan.Malam minggu yang paling cocok untuk bersenang-senang.
Tika memakai celana jeans dan Sweater hitam ,rambut digerai panjang sebahu dan dihiasi jepitan berbentuk bulan merah kesayangannya.Sedangkan Dimas memakai celana jeans cokelat dipadukan dengan baju putih kombornya dan dilapisi dengan jaket hoodie.

"Wahh.. lihat tuh,Dim." Tunjuk Tika kearah pertunjukkan lotre(wadah yang dimana diberi paku berkelok-kelok dan digelindingkan bola kecil keberuntungan.Jika beruntung akan mendapat telur matang,jika gak beruntung ya buntung),kata pepatah.

Dimas mengajak Tika mencoba berbagai wahana disana.Tika sangat senang bercampur lelah,banyak wahana yang ia coba.
"Kamu tunggu sini dulu ya.Aku beli camilan" suruh Dimas

Tika duduk di kursi taman yang jauh dari keramaian.Karena Dimas tahu,Tika kurang suka keramaian.Dia hanya sekilas suka saat di wahana,tapi terkadang ia malas.Emang Tika cewek moody an.


Beberapa menit kemudian..

Terdengar suara derap langkah-langkah kaki.Berlarian saling kejar mengejar.Tika menoleh sesaat kearah suara itu yang tidak jauh dari tempatnya."Sepertinya tidak asing" gumam Tika melihat punggung sosok lelaki itu.Ia beranjak meninggalkan tempatnya dan mengikuti arah mereka berlari.

***

Terlihat laki-laki itu kebingungan melihat jalan yang dilewati buntu.Dia hanya pasrah memegangi tangan nya yang bersimbah darah segar.

"Haha.Lo gabisa lari kemana-mana"

Mereka tertawa bersamaaan.

"Mana pemimpin kalian.Jangan suka main belakang!" Teriak laki-laki itu.

"Lo hampir sekarat jangan banyak omong,bunuh dia!" ujar salah satu dari mereka dan memukul laki-laki itu secara beruntun.

"Hei!" Teriak Tika.

Mereka berhenti memukuli laki-laki itu dan bersamaan menoleh kearah Tika.Tika terkejut sosok laki-laki itu adalah Aldi.

Tika memejamkan mata sebentar Kenapa harus dia. Gua harus gimana? , batinnya.

Kedua mata saling beradu antara Tika dengan Aldi.Tika kasihan melihat Aldi yang merintih kesakitan Bodo amat,gua harus bertindak.

"Apa yang bisa dilakukan seorang gadis gendut?" Sindir preman itu yang membuat rekannya tertawa menghina.

Tanpa basa-basi Tika menendang kearah kaki preman tersebut dan dilanjut memukul kepala preman lainnya secara bergantian.

Dalam sekejap mata,para preman K.O dibuatnya.Tika tersenyum licik dan mematahkan tangan para preman itu serta mengintrogasi siapa dalang dibalik semuanya.

Aldi tercengang dibuatnya "apa benar dia cewek itu?" Gumamnya lirih.

***

Benarkah cewek yang dilihat Aldi benar-benar Tika?mengapa dia jago berkelahi melawan para preman itu?bukankan ia cewek yang pendiam yang kerap dibully itu?siapa Tika sebenarnya?

You are Me Iam You |END|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang