---
Mansion Jimin. 09.00KST
Wonwoo datang dengan pakaian santainya, ia mengenakan turtleneck hitam dilapisi mantel coklat dan celana khaki. Wonwoo menunggu Sulhye sambil menikmati pemandangan dari Mansion Jimin.
"Wonwoo..."
Ketika Wonwoo menoleh ke arah Sulhye, cangkir yg ia pegang langsung jatuh ke rumput. Penampilan Sulhye membuatnya terdiam sejenak, Sulhye mengenakan drees setinggi lutut berwarna peach bermotif bunga lavender dan blazer putih yg ia taruh dilengannya.
Sulhye-pun menata rambutnya dan memberi hiasan kecil berbentuk bunga Mistletoe, ia mengenakan sepatu boots pendek berwarna senada dengan mantel Wonwoo.
"Wow...k-kau sangat cantik Hye, tapi apa kau tidak kedinginan?"
"Terima kasih Woo, aku tidak kedinginan sama sekali," ucapnya dengan tangan yg gemetar.
"Sama sekali tidak kedinginan apanya"
Wonwoo memasangkan mantelnya pada Sulhye, jantung Sulhye tiba tiba berdetak dengan kencang saat Wonwoo memasangkan mantelnya.
"T-terima kasih Woo, sekarang aku merasa hangat. Tapi bagaimana denganmu?"
"Melihatmu merasa hangat, aku ikut hangat Hye. Kita berangkat sekarang?," tanyanya sambil merangkul lengan Sulhye.
.
.
.
.
Air Terjun Paraeso, Ulsan.
Sesampainya disana, Sulhye langsung menyiram wajahnya dengan air terjun yg sedingin es itu. Ketika ia menggigil karena air itu, Wonwoo yg melihatnya hanya bisa tertawa.
"Berhentilah tertawa Woo! T-tidak l-lucu!," jelasnya sambil menggigil.
"Hahaha...kau ada ada saja Hye, sudah tau ini sedang musim dingin kau malah membasuh wajahmu dengan air itu"
"D-diam Wonwoo! A-aku benar benar kedinginan!"
Sambil menahan tawanya, Wonwoo mendekati Sulhye dan mengusap wajahnya dengan sapu tangannya. Sekali lagi, jantung Sulhye berdetak kencang dibuatnya.
"Hye..."
Wonwoo mendekatkan wajahnya ke arah Sulhye, namun Sulhye tidak tau apa yg harus ia lakukan, disaat Wonwoo mendekatkan wajahnya ke Sulhye. Sulhye semakin menjauhkan wajahnya dari Wonwoo, ia akan merasa bersalah jika melakukan hal ini dengan Wonwoo.
"W-Woo..."
"Sst...Sulhye-ssi," bisiknya saat semakin mendekat dengan wajah Sulhye.
Sulhye memejamkan kedua matanya, saat ia berpikir akan terjadi sesuatu. Tiba tiba semuanya seperti terasa berhenti, Sulhye membuka kedua matanya perlahan. Dapat ia lihat Wonwoo yg sedang memperhatikan wajah Sulhye yg gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
50 Days Falling For My Boss, JJK
Fanfiction[COMPLETED] "Dalam 50 hari, akan kubuat kau jatuh cinta padaku Jeon Jungkook" "Dasar aneh" Park Sulhye, wanita berumur 24 tahun yg lahir diBusan, wanita cantik yg memiliki badan dan tinggi ideal. Ia bekerja diJeon Interprises, perusahaan terbesar di...