---
Kediaman Jeon
Dipagi hari, kediaman Jeon yg biasanya tenang kini menjadi ramai karena para Hyung dan juga teman teman Jungkook yg datang. Mereka ingin tau penjelasan soal masalah Wajib Militer Jungkook, sedangkan para Hyungnya ingin membahas masalahnya dengan Sulhye.
"Jungkook!," bentak Seokjin sambil menatap tajam kedua mata Jungkook.
"Apa Hyung?"
"Jadi kau benar benar menyerah soal Sulhye? Kau gila?!"
"Santai dulu Jin Hyung, jadi Kook, apa yg akan kau katakan pada Sulhye?," tanya Namjoon.
Jimin menggeleng lalu menampar leher Jungkook, "jangan sakiti adikku lagi Kook".
"Tidak Hyung, aku benar benar akan melepasnya karena aku tidak ingin menyakitinya lagi, lagipula Sulhye sudah menemukan orang yg lebih baik dariku"
"Hah?! Siapa orang itu?!," pekik mereka bersamaan.
"Aku tidak akan memberi tau kalian, biarkan Sulhye sendiri yg memberi taunya"
"Hei, apa kalian berdua sudah memikirkan masalah ini atau kau berprasangka saja pada Sulhye?"
"Aku tidak berprasangka Jin Hyung, aku mendengar sendiri darinya"
"Apa Sulhye yg mengatakannya padamu?," tanya Jimin dengan raut wajah penasarannya.
Jungkook menggeleng sambil menunduk, "aku mendengarnya saat ia mengobrol dengan Jihyo".
"Kau ini, selalu saja menilai dari satu sisi. Coba benar benar tanyakan pada Sulhye"
"Namjoon benar Kook, lebih baik kau benar benar memastikan hal ini"
"Tapi aku tidak ingin menyakiti Sulhye lagi!," pekiknya sambil memukul meja.
"Dua tahun itu tidak cepat Hyung, akan lebih menyakitkan jika aku terus membuatnya menunggu. Lebih baik ia bersama dengan yg lain daripada aku terus menerus menyakitinya"
Jimin merangkul pundak Jungkook, ia mengusap pelan pundak bidangnya, "apa kau berpikir ini yg terbaik?".
"Iya Hyung, aku tidak ingin menyakitinya lagi"
"Baiklah, gunakan waktumu dengan Sulhye sebelum kau pergi"
Jungkook mengangguk, kemudian ia berjalan ke arah teman temannya yg sudah mendengar percakapannya dengan para Kakaknya. Eunwoo, sahabat terdekat Jungkook-pun kemudian memeluknya. Semua temannya langsung menghampiri Jungkook dan Eunwoo lalu ikut memeluk mereka.
"Kami tau ini berat Kook, tapi kami akan selalu bersamamu apapun yg terjadi"
"Jangan bersedih Kook, kami bersamamu"
"Terima kasih, kalian semua," ucap Jungkook sebelum ia memutuskan untuk ke kamarnya.
.
.
.
.
Apartemen Sulhye
Sulhye yg sedang berbaring sambil membaca bukunya itu dikejutkan dengan getaran ponselnya, ia segera mengambil ponsel itu dan mendekatkan benda itu ke telinganya.
"Halo?"
"Sulhye? Ini aku, Wonwoo"
Mendengar itu, Sulhye langsung duduk dan membenarkan posisinya, "ada apa Woo?".
"Apa kita bisa bertemu? Tenang saja, ini bukan kencan"
"Baiklah, dimana?"
"Aku akan menjemputmu, tempatnya rahasia"
KAMU SEDANG MEMBACA
50 Days Falling For My Boss, JJK
Fanfiction[COMPLETED] "Dalam 50 hari, akan kubuat kau jatuh cinta padaku Jeon Jungkook" "Dasar aneh" Park Sulhye, wanita berumur 24 tahun yg lahir diBusan, wanita cantik yg memiliki badan dan tinggi ideal. Ia bekerja diJeon Interprises, perusahaan terbesar di...