---
(You know that i love you, right? So look at me for once)
---
Hari ini menjadi hari yg sangat membahagiakan bagi Sulhye, karena kemarin dia telah menghabiskan malam yg indah bersama Jungkook, mereka bermain game, bercerita bahkan menonton drama yg dulu pernah Sulhye senangi.
Senyum dibibirnya tidak pernah pudar bahkan saat Eunha datang dan mencium Jungkook-pun dia hanya sedikit kesal lalu kembali ceria lagi.
"Hye, boleh tidak aku meminta tolong padamu?"
"Hmm? Apa itu Kook?," Sulhye berpura pura sibuk padahal dia telah mengerjakan seluruh tugasnya dengan cepat.
"Tolong temani aku mencari hadiah untuk seseorang"
"Siapa? Kekasihmu? Sudah ku katakan padamu Kook, tidak ada kata Eunha, kekasihmu itu saat berbicara denganku," sarkasnya.
"Bukan, ini bukan untuknya, ini untuk Eomma dan Appaku. Besok adalah hari peringatan pernikahan mereka, tolong bantu aku untuk mencarikan kado yg tepat, kau kan dekat dengan Appaku, bantu aku oke?"
Sungguh Sulhye tidak tega melihat Jungkook yg kewalahan sendirian, satu hal yg ada dipikiran Hye adalah, dimana nenek lampir itu? Kenapa bukan dia yg membantu Jungkook? Tapi Sulhye tidak perduli, yg terpenting dia bisa menghabiskan waktu dengan Jungkook.
"Hmmm...aku cek jadwalku dulu"
"Hahaha jangan bercanda Hye, aku butuh bantuanmu"
Sulhye menghela nafasnya, "baiklah, baiklah, pergi sekarang? Atau nanti?", "sekarang saja Hye," Jungkook menarik lengan Sulhye sambil berlari.
"Kook kita bukan SMA lagi, jangan seperti anak kecil"
"Biarkan Hye, kau ingat kan kita pernah kabur dari pelajaran Sejarah dan ketahuan pura pura sakit demi izin pulang?"
"Tetapi waktu itu aku benar benar sakit tau! Kau saja yg berpura pura sakit, alhasil kita berdua sama sama tidak diizinkan untuk pulang," ucap Sulhye saat berjalan berdampingan dengan Jungkook.
"Tetapi akhirnya kita sama sama menghabiskan semua jam pelajaran diruang kesehatan," tawa Jungkook.
"Kau dulu sangat nakal Jeon Jungkook"
"Hahaha aku senang dengan kehidupanku yg dulu"
.
.
.
.
"Oh, dimana Appamu Hye? Kenapa dia tidak mengantarmu hari ini? Dan juga semalam aku tidak melihatnya diapartemen kalian"
Sulhye menepuk dahinya kuat, "astaga aku lupa Kook!", "apa?".
"Appaku menyiapkan sesuatu untuk kalian, dan aku lupa memberikannya"
"Yasudah, kau bisa memberikannya besok diwaktu acara mereka," ucap Jungkook tersenyum pada Sulhye.
"Baiklah, aku akan memberikan hadiah juga untuk Eomma dan Appamu Kook"
"Tidak perlu Hye"
"Ini uangku Kook, jadi terserahku," ejeknya dan mendapat tawa kecil dari Jungkook.
Senang rasanya dapat membuatmu tersenyum dan tertawa lagi Kook, pikir Sulhye.
Sesampainya dimall, Jungkook langsung meminta pulang pada Sulhye karena ia tidak tahan dengan keramaian, "kenapa semua wanita tidak memiliki rasa lelah dan risih dengan keramaian dan keributan seperti ini?," ucap Jungkook saat melihat segerombolan wanita yg memburu barang yg didiskon.
KAMU SEDANG MEMBACA
50 Days Falling For My Boss, JJK
Fanfiction[COMPLETED] "Dalam 50 hari, akan kubuat kau jatuh cinta padaku Jeon Jungkook" "Dasar aneh" Park Sulhye, wanita berumur 24 tahun yg lahir diBusan, wanita cantik yg memiliki badan dan tinggi ideal. Ia bekerja diJeon Interprises, perusahaan terbesar di...