---
Mansion Jungkook
Matahari menyinari kamar dan wajah tampan Jungkook, Jungkook-pun membuka kedua matanya perlahan. Ia membiarkan sinar matahari menusuk matanya, sambil bergerak perlahan, Jungkook meraih ponselnya dan menatap waktu diponselnya itu.
Jungkook menghela nafasnya, "bekerja lagi...".
Kemudian Jungkook beranjak dari kasurnya dan berjalan menuju kamar mandi, dulu ia mempunyai seorang assisten yg akan selalu mengurus dirinya, namun sekarang ia harus mengurus dirinya sendiri lagi.
Selesai dengan kegiatan mandinya, Jungkook mengeluarkan setelan jas merah dengan dasi krem bermotif pohon kecil. Kemudian ia-pun mengeluarkan sepatu coklat mengkilapnya, ia kenakan itu semua lalu berangkat ke kantornya.
"Kookie, Tuan besar tadi menelpon, beliau meminta agar kau mengunjungi kantornya dulu sebelum berangkat bekerja," ucap Bibi yg mengurus rumah Jungkook.
"Baik Bi, aku sempatkan datang ke kantor Appa. Terima kasih beritanya Bi, aku berangkat"
Setelah Jungkook menjauh dari pekarangan rumahnya, Bibinya menghela nafas panjang, "semenjak Jungkook tidak bersama dengan Nona Sulhye lagi, ia menjadi anak yg penurut. Apa karena ia akan segera pergi juga? Makanya ia menurut seperti itu? Entahlah, itu hidupnya".
.
.
.
.
Jeon Interprises
Jungkook yg baru saja datang ke kantornya itu disambut hangat oleh para pegawainya, karena ia tidak ingin menunjukkan perasaannya sekarang, Jungkook-pun hanya tersenyum manis pada semua orang yg menyapanya.
Sesampainya didalam ruangannya, Jungkook mencoba memfokuskan dirinya pada data data yg baru saja Namjoon kirimkan padanya. Namun ia tidak bisa fokus dari salah satu itu, setelah kembali dari kantor Ayahnya, mood Jungkook langsung berubah.
Jungkook menghela nafasnya sambil menyandarkan tubuhnya dikursi, "hahh...apa benar tindakan yg ku ambil ini?".
Sebelumnya...
Jeon Corp
Jungkook melangkahkan kakinya ke depan pintu ruangan yg ditempati Ayahnya, Sekretaris dari Ayahnya mengetuk pintu itu dan menuntun Jungkook pada Ayahnya yg sedang sibuk dengan komputernya.
"Appa..."
"Oh? Sudah datang? Terima kasih Sekretaris Go," ucap Ayahnya tegas dan Sekretaris itu membungkuk lalu pergi.
"Kenapa Appa memanggilku? Apa ada hal yg mendesak?"
Ayah Jungkook menatap kedua mata Jungkook dengan serius, lalu ia memberikan secarik kertas pada Jungkook, "apa ini?".
KAMU SEDANG MEMBACA
50 Days Falling For My Boss, JJK
Fanfiction[COMPLETED] "Dalam 50 hari, akan kubuat kau jatuh cinta padaku Jeon Jungkook" "Dasar aneh" Park Sulhye, wanita berumur 24 tahun yg lahir diBusan, wanita cantik yg memiliki badan dan tinggi ideal. Ia bekerja diJeon Interprises, perusahaan terbesar di...