---
(The scars hurt more than i expected, the pain goes deeper than i expected - Hug Me (Cover) by V & J-Hope)
---
Badannya menggigil saat Sulhye baru bangun dari tidurnya, untungnya ia langsung meminum pill pereda demam, Sulhye meregangkan tubuhnya sebelum ia beranjak untuk ke kamar mandi. Sebelum ia pergi ke kamar mandi, Sulhye mengambil ponselnya, untuk mengirim pesan pada Jihyo jika ia akan berangkat pagi ini.
Jihyo-ya :3
'Hyo, jam 10 nanti aku sudah dibandara, sekarang aku pergi mandi dulu. Bye bye~'
Selesai mengirim pesan pada Jihyo, ia melihat satu pesan dari orang yg sangat spesial baginya.
Jungkookie Sajangnim♡
'Pastikan barangmu sudah tidak ada'
Walaupun pesannya singkat, Sulhye sangat bahagia saat tau kalau Jungkook tidak memblokir nomornya.
'Kau tenang saja Koo, aku sudah membawanya kemarin :)'
'Berhentilah memanggilku dengan sebutan Koo, sampai kapanpun aku tidak akan menganggapmu sahabatku lagi Hye, persahabatan kita berakhir, maaf, aku tidak ingin memiliki sahabat yg sudah merusak hubunganku'
'Tapi aku tidak tau apa apa Jung, maafkan aku jika aku memiliki salah padamu, maaf, maaf, maaf, aku bukan sahabat baik, tidak ada sahabat baik yg menaruh perasaannya pada sahabatnya itu. Maafkan kesalahanku, maaf :('
'Berhentilah menghubungiku mulai sekarang'
*Jungkookie Sajangnim♡ Blocked You*Sulhye menghela nafasnya panjang, "kau memblokir nomorku juga akhirnya, tapi- setidaknya aku akan mencari tau kabarmu dari Jimin Oppa dan Namjoon Oppa," ucapnya tersenyum.
"Ayo sekarang kita mandi Hye! Ayo bertemu Appa dan pergi mengunjungi makam Eomma! Saat sampai disana, aku akan membelikan bunga Lily putih untuk Eomma," Sulhye menghapus air matanya yg turun perlahan.
.
.
.
.
Incheon International Airport
"Jangan lupa videocall aku, jika kau sudah bersama Appa," perintah Jimin lalu menangis saat memeluk Sulhye.
"Uuu...Oppa menangis, tenang saja, aku akan langsung menghubungi Oppa"
"Hati hati Hye, jangan lupa sewaktu pulang ke Seoul, bawakan aku makanan yg banyak," ucap Seokjin sambil mengusap pelan rambut Sulhye.
"Tenang saja Oppa, aku tidak akan melupakan kalian saat pulang nanti"
"Telepon aku terus saat disana ya?"
Sulhye mengusap pelan pipi Jihyo, "tenang saja Hyo, aku akan menelponmu terus".
"Jangan menangisinya terus Hye, kau punya Appa disana," bisik Jimin saat memeluknya, Sulhye hanya mengangguk pelan mendengarnya.
Panggilan terakhir untuk pesawat Sulhye sudah terdengar, Sulhye bergegas membawa kopernya ke dalam, ia melambaikan tangannya sambil melompat untuk Jihyo, Jimin, Seokjin, Taehyung dan Namjoon. Sesampainya didalam pesawat ia menatap jendela disampingnya, wajah Jungkook langsung terbayang dipikirannya.
Walaupun Jungkook sudah memblokir nomornya, ia menghiraukannya dan tetap mengirim pesan untuk pria spesialnya itu.
Jungkookie♡
KAMU SEDANG MEMBACA
50 Days Falling For My Boss, JJK
Fanfiction[COMPLETED] "Dalam 50 hari, akan kubuat kau jatuh cinta padaku Jeon Jungkook" "Dasar aneh" Park Sulhye, wanita berumur 24 tahun yg lahir diBusan, wanita cantik yg memiliki badan dan tinggi ideal. Ia bekerja diJeon Interprises, perusahaan terbesar di...