Day : 44

619 44 4
                                    

---

Sulhye terbangun dari tidurnya akibat sinar matahari yg menembus tepat kematanya, saat ia menoleh, ia mendapati Jungkook yg tertidur sambil mendengkur. Mendengar itu, ia tertawa lalu merapikan rambut yg menutupi mata Jungkook.

"Bangun Koo....ayo pulang"

"Hmm...mm," yg terdengar dari Jungkook.

Aku sayang padamu Koo, sangat sayang, bahkan aku lebih menyayangimu dari aku menyayangi diriku sendiri, batin Sulhye sambil memainkan bulu mata Jungkook.

Tiba tiba Sulhye mendapat pesan dari Wonwoo yg mengatakan jika Jihyo sedang sakit.

Lalu Sulhye terburu buru memakai pakaiannya, karena blousenya sobek, ia terpaksa memakai jaket milik Jungkook, tak lupa ia menulis pesan singkat untuk Jungkook diatas kertas.

"Aku pergi dulu Koo...hanya sebentar, aku akan menemuimu lagi," bisiknya sambil mencium dahi Jungkook.

---

Apartemen Sulhye

Sulhye mendobrak pintu apartemennya dengan keras, ia menjerit jeritkan nama Jihyo tapi ia tidak muncul. Ketika Sulhye menjeritkan nama Jihyo untuk ketiga kalinya, Jihyo muncul dengan piyama bergambar RJnya sambil memegang bantal.

"Hyo...kau tak apa kan? Aku dengar kau pingsan, apa kau sudah membaik?"

"Pingsan? Aku baik baik saja Hye, aku tidak pingsan, aku hanya tidur"

"Kau menakutiku! Wonwoo bilang ia bertemu denganmu ditaman dan melihatmu pingsan"

"Wonwoo? Taman? Aku tidak mengerti maksudmu Hye, aku dari tadi disini"

Sulhye menggengam tangannya hingga kukunya memutih, ia menggertakan giginya dan membanting tasnya ke atas sofa.

"Apa ini?! Jadi dia mengerjaiku! Tidak sopan sekali! Aku bahkan meninggalkan Jungkook sendirian!," emosinya meluap luap.

"Sabar Hye, tahan emosimu dan bicarakan ini baik baik dengannya"

Sulhye meraih lagi tasnya, dengan masih menggunakan jaket milik Jungkook, Sulhye mengendarai mobilnya menyusuri kota Seoul dan mendatangi Wonwoo yg sedang berada dicafe A.

"Kau tau dimana Wonwoo sekarang Hyo?!"

"Tenanglah, aku lihat diIngastramnya ia sedang dicafe A"

"Wonwoo-ssi!"

"Ah? Sulhye? Kenapa kau datang?"

Sulhye membanting tasnya ke atas meja Wonwoo dengan keras, bahkan seluruh orang dicafe itu memperhatikan mereka berdua.

"Apa apaan kau Woo?! Itu tidak lucu! Jika kau ingin menemuiku kau tinggal bilang! Jangan gunakan Jihyo sebagai alasanmu!"

"Tenanglah Hye...aku minta maaf, oke? Aku kelewatan, karena aku kesal kau semalam pergi dengan Jungkook, aku menyukaimu Hye. Aku menyukaimu, mengerti?"

Sulhye menarik nafasnya sambil menarik kursi dihadapan Wonwoo, "sebelum kau berbicara lagi Hye, aku hanya ingin mengatakan ini sekali lagi denganmu".

"Aku menyukaimu Hye, aku mencintaimu. Maukah kau menjadi kekasihku?"

Yg benar saja, batin Sulhye. Ia sudah menghabiskan dua hari ini bersama Jungkook, bahkan ia melakukan hubungan intim dengannya. Tidak mungkin ia meninggalkan Jungkook begitu saja, kan? Benar kan? Atau-.

.

.

.

.

50 Days Falling For My Boss, JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang