---
(If it not happend, did i have to start again?)
---
Sulhye Side
Hari ini adalah hari yg ditunggu tunggu olehnya, rasanya gugup sekali untuk bertemu dengan Jungkook, pikirnya. Terakhir kali ia bertemu dengan Jungkook itu adalah hari yg tidak beruntung baginya, mungkin hari ini adalah hari keberuntungannya.
Ia sudah siap dengan pakaian yg ia siapkan kemarin, dengan riasan tipis diwajahnya, ia merasa percaya dirinya meningkat. Tidak lupa sebelum pergi ia mengirim pesan dulu untuk Jungkook.
Jungkookie♡
'Koo, sebentar lagi aku berangkat ;)'
'Sebentar Hye, aku sedang bersiap'
'Aku tidak berangkat terlalu buru buru'
'Baiklah, dicafe depan kantor kan?'
'Iya'
'Oke, aku langsung berangkat, sampai jumpa disana Hye♡'
'Sampai jumpa juga Koo'
'Mana '♡' nya?'
'Hahaha maaf...sampai jumpa juga Koo♡'
'♡♡♡♡♡♡♡'
---
"Kenapa aku berasa seperti berpacaran dengannya? Setiap mengiriminya pesan, harus ada simbol hati, AHHH malu sekali!!," ucapnya lalu menutup wajahnya.
"Kenapa Hye? Kau kenapa sayang? Appa disini"
Ia menatap wajah Ayahnya yg panik, "m-maafkan Hye Appa...Hye tadi malu karena membalas pesan Jungkook, Hye tidak apa apa".
"Appa pikir kau kenapa, kau akan bertemu dengan Jungkook dimana?"
"Dicafe sebrang Jeon's Interprises," jawabnya semangat.
"Yasudah jangan lama lama karena jadwal terapimu sore nanti, dan jangan lupa berpamitan dengan Oppamu. Kalau tidak, ia akan mengamuk Hye"
Sulhye mengarahkan pandangannya ke arah Jimin yg sedang tertidur dengan pulas diatas kasurnya, "kenapa ketika melihat wajahnya tertidur seperti ini, ingin sekali ku pukul".
"Oppa bangun...Hye akan berangkat...bangun"
"...."
Bugh-
Sulhye memukul perut Jimin yg langsung membuat Jimin bangun dengan terbatuk batuk, "YA! K-AU! UHUK! SINI," ucapnya kemudian menarik leher Hye dan menyelipkannya diketiaknya.
"Akh! Bau! Kau belum mandi Oppa! Appa...lihat Oppa!"
"Jim! Kau ini, lihat rambutnya berantakan!"
Jimin melepas lengannya dari leher Hye, ketika ia mencium rambutnya, ia berteriak, "ARGH!! RAMBUTKU BAU KETIAKMU!," pekiknya sambil menendang nendang Jimin.
"Salah sendiri"
Ia mengeluarkan Dry Shampoo dari dalam tasnya, ia semprot ke seluruh rambutnya, bahkan ia menyemprot sampo itu ke badan Jimin.
"Uhuk! Ya! Park Sulhye!"
"Sudah sudah! Seperti Tom and Jerry saja kalian! Hye, kalau kau ingin berangkat, ajak Pak Choi denganmu. Appa tidak mengijinkanmu membawa mobil sendiri, dan Jim, bangunlah, ini sudah siang"
KAMU SEDANG MEMBACA
50 Days Falling For My Boss, JJK
Fanfiction[COMPLETED] "Dalam 50 hari, akan kubuat kau jatuh cinta padaku Jeon Jungkook" "Dasar aneh" Park Sulhye, wanita berumur 24 tahun yg lahir diBusan, wanita cantik yg memiliki badan dan tinggi ideal. Ia bekerja diJeon Interprises, perusahaan terbesar di...