Sebelum baca jangan lupa follow Instagram baru Dava yuk @davaa_lexander jangan lupa ramein guys 😍
Sore ini rumah Dava dan Kenzi ramai dengan canda tawa sahabat mereka. Mereka begitu antusias dan bahagia kala mendengar kabar bahwa Kenzi hamil. Rasa syukur mereka ucapkan, sebentar lagi mereka akan mendapatkan keponakan.
"Gak nyangka lo udah hamil aja dek. Perasaan kemarin baru nikah loh." Ucap Rafa tak menyangka adik kecilnya kini sedang mengandung.
"Kenzi juga gak nyangka kalau bakal di kasih sama Allah cepet." Ucap Kenzi tersenyum.
"Si bos mantep juga, gue yakin tiap hari minta jatah nih makanya langsung jadi bocil." Ucap Ray.
"Iya dongg!" Ucap Dava berbinar.
"Anjir beneran?! Wah enak dong." Ucap Ray antusias.
"Kasihan adek gue bego!" Kesal Rafa.
"Pasti Kenzi juga nikmatin makanya dia gak protes." Ucap Devan kalem.
"Ih apaan sih! Bahasnya kok kayak gituan." Kesal Kenzi sekaligus malu.
"Wkwk malu malu anjing lo Zi." Ucap Ray santai.
"Lo anjingnya!" Sewot Dava menatap Ray tajam.
"Eh gue gak ada niatan ngatain Kenzi anjing bos beneran deh! Suer gak bohong." Ucap Ray panik ketika melihat wajah garang Dava.
"Jaga bacotnya istri gue lagi hamil!" Ucap Dava datar.
"Iya Dav iya."
"Eh Zi, nanti kalau anak lo cowok terus anak gue cewek atau sebaliknya jodohin ya! Kita besanan nanti." Ucap Kayna antusias.
"Nikah aja belum." Ucap Ela sembari memakan cemilan yang ada di atas meja.
"Iya gapapa dong kan rencana dulu." Ucap Kayna dengan berbinar.
"Kayaknya si Kayna ngasih kode Devan deh." Ucap Rafa.
"Nah iya, buru di nikahin kak! Keburu di ambil orang loh." Ucap Kenzi.
"Nunggu dia lulus dulu." Ucap Devan santai.
"Beberapa bulan lagi dong." Ucap Liora.
"Yoi."
"Kalau aku udah lulus kamu mau nikahin aku gitu?" Tanya Kayna dengan binar polosnya.
"Iya dong!" Ucap Devan gemas.
"Wah asik bentar lagi kita nikah." Seru Kayna.
"Gemesin banget sih kamu." Devan mencium pipi Kayna gemas
"Nanti kalau Devan nikah sisa gue sama Rafa dong yang belum." Ucap Ray
"Makanya buruan di nikahin! Buat apa pacaran lama lama kalau udah cocok ya tinggal nikah. Orang yang pacaran bertahun tahun bisa putus loh hati hati." Ucap Devan mengelus rambut Kayna dengan sayang.
"Kalau gue sih gak mungkin putus sama Liora." Ucap Rafa merangkul Liora mesra.
"Kata siapa?" Ucap Liora
"Kata akulah."
"Kalau ada yang lamar aku duluan dan orang tua aku setuju ya aku terima." Ucap Liora santai.
"Apa apaan sih by, gak kamu gak boleh nikah sama orang lain!" Ucap Rafa tegas.
"Makanya nikahin buruan bang!" Ucap Kenzi mengompori.
"Ya kan aku cari yang pasti pasti aja." Ucap Liora menatap Rafa.
"Aku pasti by! Tapi gak sekarang, aku belum mapan nanti kamu sama anak anak kita mau makan apa, kebutuhan sehari hari kita gimana hm?" Ucap Rafa sedikit kawatir takut takut dia keduluan sama cowo lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HUSBAND
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ] Judul awal My Boy Dava Alexander seorang pengusaha muda, tampan, arogan, dan posesif terhadap sang istri. Yah dia sudah mempunyai istri yaitu Kenzi Lucia Miller seorang wanita cantik bak bidadari yang berhasil membuat se...