part 3

21.4K 1.3K 121
                                    

Kini mereka sampai di sebuah vila yang berada di pantai. Kenzi menatap Dava tak percaya, kenapa Dava selalu bisa membuatnya bahagia. Banyak kejutan yang dia dapat dari Dava dan itu pasti harganya mahal semua.

"Ini apa lagi? " Tanya Kenzi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini apa lagi? " Tanya Kenzi.

"Hadiah kecil buat kamu."

"Udah Dav, jangan beli beli terus,sayang uangnya mending di tabung." Ucap Kenzi.

"Tabungan aku udah banyak yang."

"Em iya iya aku tau kamu itu anak sultan uangnya dimana mana."

"Hehe beruntung kamu dapatein aku yang,"

"Kenapa gitu?"

"Ya kamu punya suami yang cakepnya kek manurios gini tapi masih cakepan aku,sayang sama kamu, perhatian sama kamu dan keluarga kamu, royal lagi, kamu mau apa pasti aku turutin tinggal sebut aja."

"Oh."

"Dih oh doang ngeselin banget." Kesal Dava.

"Ututu tayang na zizi ambek yak." Ucap Kenzi menirukan gaya anak kecil.

"Cium Dava dongg." Pinta Dava seperti anak kecil.

Cup

Kenzi menuruti kemauan Dava, sedangkan yang di cium tersenyum menampilkan deretan giginya. Dava memeluk Kenzi dengan sayang.

"Ke kamar yuk." Ajak Dava

"Ayo."

Mereka berjalan menuju kamar mereka yang berada di lantai paling atas. Dava duduk di tepi ranjang sedangkan Kenzi berjalan melihat lihat kamarnya dengan Dava.

"Sayang sini."Panggil Dava.

"Kenapa? "

"Love youuuu." Ucap Dava memeluk pinggang ramping Kenzi.

"Too sayang."

Dava masih setia memeluk pinggang Kenzi, dia nyaman dengan posisi ini apalagi rambutnya di elus elus sama Kenzi membuat dia ngantuk.

"Dava kamu tidur? "

"Gak kok," Ucap Dava setengah sadar

"Ngantuk ya? Tidur gih."

"Kelonin." 

"Astaga kek bocah kamu." 

"Biarin," Manja Dava

"Iya iya sini aku peluk."

Dava berbaring di ranjang menyusul Kenzi yang sudah berbaring duluan. Dava langsung menyusup ke pelukan Kenzi, Kenzi dengan senang hati memeluk Dava dan menepuk nepuk pantat Dava tak lupa juga dia mengelus rambut lebat Dava.

Dava nyaman dengan posisi ini, dia bersandar di dada Kenzi memeluk Kenzi dengan posesif. Dia menarik muka Kenzi untuk menatapnya, dia mencium bibir ranum Kenzi sembari berkata "selamat bobo" lalu kembali ke posisi semula.

MY SWEET HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang