Sudah seminggu lebih Dava dan Kenzi berlibur kini saatnya mereka kembali melakukan aktifitas seperti semula. Pagi ini mereka sedang berada di ruang makan. Kenzi sudah memakai seragamnya dan Dava juga sudah siap untuk berkuliah.
"Sayang, nanti di sekolah jangan genit, gak boleh deket deket sama cowo lain, gak boleh macem macem, gak boleh makan pedes pedes, jaga mata inget kamu udah punya suami."
"Oh ya kalau ada yang gangguin kamu langsung telfon aku, kalau ada apa apa ngomong sama Liora, Ela, atau Kayna. Inget itu yang."
"Iya iya kamu ngomong gitu mulu, aku uda denger tau,gak usah di ulang ulang terus." Ucap Kenzi cemberut.
"Kamu itu di kasih tau sama suami malah cemberut." Ucap Dava
"Iya aku tau, tapi gak usah di ulang ulang terus aku denger lagian aku udah besar bukan anak kecil lagi!" Kesal Kenzi
"Bodo amat awas aja kalau sampe langgar aku kasih hukuman kamu!" Tegas Kenzi
"Inget satu lagi kalau aku sampe lihat atau denger dari orang lain kamu deket sama cowo, aku bakal pastiin hidup cowo itu bakal sengsara dan kamu gak bakal aku perbolehin keluar lagi!"
"Ih kok gitu sih, udah nikah bukannya di kurangin posesifnya malah menjadi jadi." Ucap Kenzi cemberut.
"Aku gini karena aku gak mau kehilangan kamu, di luar sana banyak banget yang ngincer kamu makanya aku harus awasin kamu terus." Ucap Dava melembut.
"Iya aku tau tapi.. "
"Gak ada tapi tapian ayo makannya di habisin." Ucap Dava menyuapi Kenzi kembali.
Kenzi hanya menerima suapan yang di berikan Dava, sesekali Dava mengambil kesempatan untuk menciumi Kenzi. Setelah selesai mereka bergegas menuju sekolah Kenzi.
"Inget pesan aku, awas jangan sampai ngelanggar mata mata aku banyak! "
"Iya, aku masuk dulu ya." Pamit Kenzi
Ketika Kenzi ingin berjalan masuk Dava menarik tangannya membuat Kenzi menabrak dada bidang Dava. Dava memeluk Kenzi lalu mencium pipi dan kening Kenzi.
"Nanti aku jemput tungguin ya." Ucap Dava setelah puas mencium Kenzi.
"Ih malu di lihatin banyak orang." Malu Kenzi
Yah sejak mereka sampai di sekolah mereka sudah menjadi sorotan warga sekolah karena Dava menurunkan Kenzi di parkiran bukan di depan gerbang sekolah di tambah lagi melihat kemesraan mereka berdua membuat para dekel baru menatap mereka penasaan, kagum, dan terpesona.
"Ck gue colok mata lo pada." Ucap Dava keras dan datar.
Ucapan Dava membuat semua yang sedang nenatapnya melarikan diri karena takut dengan muka sangar Dava.
"Sayang, aku masuk dulu ya, aku belum tau kelas aku di mana aku mau cari temen temen aku dulu. Bye sayang muach. " Pamit Kenzi dengan mencium punggung tangan Dava tak lupa mencium pipi kiri Dava lalu berlalu meninggalkan Dava yang gemas dengan tingkahnya.
"Astaga istri gua gemes bangett dah." Gumam Dava lalu memasuki mobilnya menuju kampus barunya.
...
"Woi!" Panggil Kenzi
"Eh ada istri nya bapak Dava." Goda Ela
"Gimana malam pertamanya? " Tanya Liora
"Em... " Kenzi menggantungkan ucapannya dia menatap sahabat sahabatnya yang kini sedang menanti jawabannya.
"Nungguin ya hahaha." Ucap Kenzi tertawa geli melihat muka serius sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SWEET HUSBAND
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA! ] Judul awal My Boy Dava Alexander seorang pengusaha muda, tampan, arogan, dan posesif terhadap sang istri. Yah dia sudah mempunyai istri yaitu Kenzi Lucia Miller seorang wanita cantik bak bidadari yang berhasil membuat se...