Sebelumnya, please bgt jangan ada yang bawa perasaan. Ini cuman karangan.
Jangan sampek nanti di bawa-bawa kemana-mana...
Aku ga tau kalo di rl gini juga atau ngga... Ini cuman berdasarkan imajinasinaku aja... Jadi anggap ini ya cuman cerita gitu buat menghibur diri okey...
.
Tidak pernah sekalipun terpikirkan oleh Haechan atau Ryujin, atau NCT atau Itzy atau bahkan SM Ent atau JYP Ent atau mungkin netizen.
Semua ini terjadi begitu saja, setelah hampir sebulan lamanya skandal dating Haechan dan Ryujin belum juga mereda.
Bukan hanya konflik antara fandom atau para umat yang meng-klaim hidup idol sudah mereka beli. Tapi skandal yang melibatkan member dari dua agensi besar ini sudah merambat jauh.
Membuka diskusi masyarakat mau itu di dalam atau luar Korea. Tetang apa? Tentu tentang hak berkencan untuk para idol.
Ryujin sekarang diingat sebagai idol wanita pertama dari generasi 4 yang terlibat skandal berkencan.
Di setiap harinya penderitaan Ryujin dan Haechan selalu berpindah pangku, mungkin hari ini dan besok Haechan yang paling miris dan bisa saja lusa Ryujin yang menjalani hari berat. Dan itu sudah berjalan selama hampir sebulan.
Sejauh ini, ada banyak fans di dalam dan luar fandom Itzy dan NCT yang tergerak untuk meluncurkan petisi.
Bahwa idol boleh berkencan.
Yang panas sekarang ialah para Netizen dalam negeri, setengahnya mendukung dan setengahnya menentang.
"Aku tidak akan membiarkan idolku terancam tapi aku juga tidak bisa membiarkan idolku gagal dalam percintaan mereka! " Ucap Park Jinyoung kini di hadapan Lee Sooman yang tersenyum menanggapi argumen mantan calon trainee yang masih menyimpan dendam terhadapnya itu.
"Aku mengerti Jiyoung-ssi! Tapi kita harus memahami situasi pula, penggemar mereka marah! Mereka tidak bisa mengorbankan karir demi menyukseskan percintaan yang bahkan mereka pun tidak tau akan bertahan atau tetap saja akan berakhir nanti! " Ujar Lee Sooman tenang sembari memandangi Ryujin dan Haechan yang duduk di depan dua orang yang berperan penting dalam karir mereka saat ini.
"Lebih baik kita tanyakan langsung pada mereka! Apa kalian akan memilih bertahan atau berakhir sekarang? "
Ryujin dan Haechan saling melirik satu sama lain, tatapan mereka benar-benar tidak bisa di artikan "jangan keluarkan pertanyaan itu! Aish ternyata kau payah dalam hal percintaan! " Ledek Jinyoung pada Sooman.
"Dia saja kaku begini ya pantas saja isi dari gedungnya kaku semua, aku baru masuk kesini hawanya malah seperti masuk ke Korea Utara! " Ledek Jinyoung lagi tanpa takut pada sang tuan rumah yang memandanginya remeh.
"Kau juga terlalu santai! Pantas saja saat aku berkunjung ke tempatmu masih ada beberapa staff yang meremehkan pentingnya menyapa! " Jinyoung berdecih, pria Lee ini memang terlalu hebat untuk di lawan padahal sudah tua bangka.
"Dasar tua! " Gumam Jinyoung lagi.
Sooman terkekeh "kalau aku tua maka kau juga bodoh! "
"Setidaknya aku masih lebih muda darimu paman! "
Haechan dan Ryujin malah melongo melihat adegan di depan mereka ini.
"Kita akan putuskan nanti! Kalian akan tetap bertahan atau berakhir! "
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Haechan X Ryujin]
FanfictionPengen baca cerita kayak gini, tapi belum ada . Ya buat sendiri 😆 Biar makin halu aja.. Kalo ga nyambung maklumlah namanya juga halu..