(58) SKIP

4.5K 440 82
                                    



Cerita yang aku tulis mungkin ga se-mendalam cerita orang...

Ga mengispirasi/memotivasi cerita orang...

Tulisannya ga sebagus author lain...

Tapi makasiii banget buat kalian yang setia baca cerita ini.. Udah hampir 100 k...🥰

Entah kalian bakal suka atau engga... Aku bakal skip latar waktu di cerita ini biar alurnya ga makin panjang dan cerita ini bisa berakhir dengan tenang...

Sekian... Lanjot!

Oh ya... Aku ga berniat doain ini beneran terjadi atau gimana yaa... Ini cuman karangan inget!







.

.

.










2030

Setelah akhir tahun lalu berita keberangkatan 3 anggota NCT sekaligus untuk melaksanakan wajib militer, bulan ini kebahagiaan menghampiri para NCTZen.

Berangkat bersama dan sekarang pulang-pun bersama, mereka mempunyai rencana masing-masing untuk masa depan.

Setelah menyudahi kontrak dengan NCT sekitar 3 tahun lalu, mereka sudah memilih jalan mereka masing-masing.

Kemana member lain? Ada yang masih bertahan di NCT seperti Jisung dan Chenle bersama anggota-anggota lainnya dan ada juga yang memilih hengkang.

Sedih bila di ceritakan tapi di dunia ini tidak ada yang abadi, untungnya sebagian besar dari mereka masih bernaung di bawah perusahaan yang mendebutkan mereka pertama kali yaitu SM Entertainment.

Seperti Jeno, pria bermata sipit itu kini lebih aktif dalam mengaransemen lagu-lagu artis SM dan menulis banyak lirik lagu.

Jaemin yang memilih fokus ke dunia acting dan si pedas manis kesayangan kita Lee Haechan, dia sudah melakukan debut solonya sedari 2027.

Haechan debut dengan konsep seksi sama persis dengan seniornya Taemin dan Kai. Tak heran karena memang vibe mereka sama.

Nama Haechan kini tercantum dimana-mana, menghantam tangga lagu berkali-kali. Dia benar-benar menikmati dunianya, melakukan yang tetbaik dari yang terbaik yang mampu ia lakukan.

Sudah 3 tahun ia menjadi penyanyi solo yang sukses, dan sudah 10 tahun hubungannya dengan gadis bersurai pendek yang kini sudah tumbuh sepinggang dilengkapi anak rambut yang selalu menghiasi keningnya.

Ryujin, gadis itu sekarang sibuk di dunia modeling dan MC. Gadis itu bahkan menjadi MC tetap di Weekly Idol dimana setiap sang kekasih comeback dan menghadiri show mingguan itu nama mereka akan selalu berada di trending teratas.

Untuk aktivitas group, sayangnya group mereka sudah bubar. Mereka harus mencoba hal baru dan mengepakan sayap mereka lebih lebar lagi.

Apapun yang bertemu pasti akan berpisah, bertemu karena sebuah kesamaan dan berpisah karena perbedaan.

Berbeda tujuan dan pilihan membuat mereka memutuskan untuk melanjutkan karier mereka sendiri-sendiri tanpa melupakan satu sama lain. Mereka tetap saudara.

"Mau langsung pulang? " Tanya Jaemin pada Haechan dan Jeno yang tengah menyesap kopi mereka setelah berhasil menelusup masuk ke dalam perusahaan tanpa sepengetahuan kumpulan reporter dan fans di depan gedung.

"Disini dulu! Aku lelah! " Kata Jeno menampilkan ekspresi lesunya.

"Kapan rambut ini akan kembali tumbuh? " Gumam Haechan sembari memainkan kepalanya yang botak tanpa penutup.

We Got Married [Haechan X Ryujin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang