(22) SMA 2

4.4K 474 63
                                    


Sebelumnya, boleh aku tau apa kalian udah naik kapal Haeryu? Trus asal-usulnya gimana?

Ga mau jawab? Yodahlah lanjut saja!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Beneran ga ada yg jawab?
Tega bgt😥yaudah lanjut saja!
Lets GOOO!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah tertunda untuk beberapa saat , akhirnya acara penghargaan dimulai. Bak sudah ditakdirkan, Itzy dan NCT Dream berbagi meja bundar yang sekarang sudah dikelilingi 11 manusia blasteran surga itu.

"e.. Renjun sunbaenim! " Panggil Yuna membuat Renjun yang duduk di seberang berhadapan dengan member Itzy mendongakan kepalanya  setelah sedari tadi menunduk memainkan ponselnya.

"Ya? " Yuna mengacungkan telunjuknya gugup karena masih canggung dengan Renjun. "Ada yang memanggilmu! " Sontak Renjun menoleh ke belakang, terlihat seorang staff yang berdiri di samping panggung kedua sembari tangannya mengisyaratkan Renjun untuk mendekat.

Renjun melirik membernya sekilas lalu berdiri menghampiri si staff "begini, aku tidak tau mau minta tolong pada siapa lagi. Hanya kau yang dekat dari sini! Tolong berikan ini pada Shuhua! Ingat, jangan sampai ada yang curiga! " Ujar sang staff yang ternyata mannager g-idle. "Tapi? "

"Tolong! Shuhua membutuhkan ini!" Renjun melirik bungkusan berisi kancing peniti. Pasti ada masalah dengan pakaian Shuhua, Renjun tidak bisa tinggal diam.

"Kalau tidak , kau titipkan saja pada salah satu staff! Aku tidak bisa menjangkau salah satu dari mereka karena semuanya sibuk sedangkan aku tidak mungkin tiba-tiba menghampiri Shuhua langsung kesana! " Renjun memilin bibirnya lalu mengangguk "akan aku berikan langsung! "

"Baiklah! Hati-hati! Terimakasih Renjun-ssi! " Renjun hanya mengangguk kecil lalu berjalan kedepan melewati mejanya , Jeno dan Jisung yang memerhatikan Renjun seketika melotot melihat Renjun yang mendekati Shuhua yang duduk sedikit jauh di depan mereka.

"Hyung! " Jisung menepuk lengan Haechan keras membuat sang empu meringis "ada ap- yak! Apa dia gila? " Para member NCT terdiam menatap Renjun yang sedang menyerahkan bungkusan pada Shuhua lalu segera kembali ketempat duduknya disamping Jeno.

"Apa kau gila? " Tanya Jeno . "Akan lebih gila jika aku membiarkan rok Shuhua melorot karena kancingnya lepas! " Jawab Renjun mematut atensinya kedepan berusaha untuk tidak menghiraukan tatapan membernya.

Jisung melempar tatapan tak percayanya mendengar jawaban Renjun "sesiap itukah kau hyung? " Ujar Jisung terkekeh. "Eum... " Jisung reflex memiringkan tubuhnya saat Yuna bergumam sembari mendekatkan dirinya ke Jisung. "Apa berita itu benar? "

Jisung menyernyit "berita apa? " Yuna berdehem "aku bukannya kepo, eum.. Ada prediksi idol dating yang aku baca! Dan-" Yuna menggigit bibirnya seraya menatap Jisung ragu. Jisung malah menyunggingkan senyumannya "iya seperti yang kau baca Yuna-ssi! "

Yuna mengerjapkan matanya beberapa kali hingga ia sadar apa yang sudah ia ketahui saat ini, matanya melotot dan tangannya menutup bibirnya kaget. Jisung terkekeh melihat reaksi Yuna.

"Jadi idol yang dating itu benar-benar ada" Cicit Yuna kecil. "Apa maksudmu? Tentu ada! Contohnya Ryujin noona dan Haechan hyung! " Haechan yang menenggak minumannya seketika tersedak "apa maksudmu? " Tanyanya tak santai "tapi kau yang bilang kan hyung! "

Haechan melotot "apa yang kubilang? " Tanyanya. Jisung tersenyum evil "kau bilang kau akan segera meresmikan Ryujin noona sebagai kekasihmu! " Bukan Haechan saja, semuanya kini melotot.

"Kapan? YA! Aku tidak pernah-YA! " Frustasi Haechan karena malu, Jisung malah tertawa karena kebohongannya membuat Haechan menanggung malu.

"Eo... Ryujin-ssi! Saat waktu itu tiba tolong terima hyung kami ini! Kasihan dia! " Tambah Chenle lalu tertawa dibarengi member lain. Sedangkan Haechan dan Ryujin mati-matian menahan malunya.










We Got Married











"Semangat! " Kata Renjun saat Itzy beranjak untuk bersiap tampil. "Semangat! " Balas Chaeryeong yang diikuti member lainnya.

"Dalla-dalla yeaahh" Bulan sabit di mata Jeno lalu terlihat setelah dirinya menyanyikan sepotong lagu dari debut Itzy.

"Bagaimana rasanya? " Kali ini Jaemin yang menyuara setelah tadi hanya bengong. "Apanya? " Balas Renjun sewot. "Ya bagaimana rasanya akan tampil di depan sang pujaan hati? " Renjun menampilkan ekspresi kesalmya lalu menyeringai "jangan macam-macam Jaemin-ah! Aku tau kau sedang memerhatikan Li-hmm" Jaemin membekap bibir Renjun takut rahasianya terbongkar ke member lainnya. "YA! " Pekik Renjun "sssttt! Diam! Kumohon diam! "

Renjun semakin melebarkan smirknya "jadi benar karena itu kau diam saja dari tadi! " Ujar Renjun terkekeh. "Diam! "

Renjun menepuk pundak Jaemin "tenang Jaemin-ah! Aku baik dalam menjaga rahasia! "

"Kuharap begitu! " Lalu keduanya terdiam lagi, sampai Renjun meraih botol air di atas meja, namun yang membuat Jaemin mengerutkan alisnya adalah. Kenapa Renjun malah mengambil yang dipegang Haechan? Hingga semua member menatapnya sekarang .

Renjun tersenyum tipis ketika menenggak minumannya lalu setelahnya, ia tersenyum lagi. Jaemin memang tidak peka atau bagaimana?

"Jaemin suka Lia! " Ujar Renjun lalu tertawa berlari kembali ke tempat duduknya disamping Jeno setelah tadi berbagi tempat duduk dengan Jaemin.

"Ya Renjun-ah! " Maki Jaemin . Para member tertawa melihat raut kesal Jaemin.





















We Got Married









Sekarang giliran NCT Dream yang tampil, semua idol yang menonton sudah memperbaiki arah duduk mereka supaya menonton dengan nyaman.

"Salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu! " Ujar Yuna terkagum-kagum.

"Mereka luar biasa! " Puji Chaeryeong tanpa mengalihkan atensinya ke arah LCD besar yang menampilkan kilas balik dari perjalanan karir NCT Dream.

"Aku paling suka saat mereka menari! " Ujar Yeji yang diangguki yang lainnya.

"Woww" Seru para idol saat wajah tampan Jeno terpampang di papan LCD.

"Wwwaahhh Daebak! " Seru mereka lagi saat Haechan muncul dengan cara melompat entah datang darimana. Kemeja hitam tipis dan rambut coklat panjang yang sedikit berantakan lengkap dengan tatapannya yang mampu menghanyutkan siapa saja yang bersitatap dengannya.

"Aku benar-benar tidak mau mati muda!" Celetuk Ryujin yang dibalas tawa oleh Yeji.

"Mereka keren sekaliiii wahhh! " Lia tidak bisa menahan pekikannya ketika Haechan menari menunjukan kepiawaiannya menari balet di atas panggung.

Busana bawah, Haechan memakai celana hitam senada dan tanpa alas kaki begitupula member lainnya.

Sungguh penampilan yang langka dari NCT.



















TBC












We Got Married [Haechan X Ryujin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang