(50) Kembali

3.6K 452 63
                                    


"Mereka hebat! Menahan perasaan mereka dan menangani ke kacauan dengan bersikap biasa saja! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Mereka hebat! Menahan perasaan mereka dan menangani ke kacauan dengan bersikap biasa saja! "

"Dia sudah 20 tahun, tidak berpacaran selama itu adalah hal yang menyiksa untuku! "

"Remaja seumuran mereka wajar berkencan! Apa yang salah dari itu? "
↪"anak smp saja sudah pandai berciuman! "
↪"jangankan smp, yang masih di taman kanak-kanak saja sudah berkencan! "
↪"lalu apa yang salah kalau mereka berkencan? Umur? Itu sudah wajar! "
↪"kau tidak mengerti! Idol berkencan itu menyakitkan! Sama saja ketika orang yang kau suka malah berkencan dengan orang lain! "
↪"tapi itu salahmu! Mereka para idol hanya bekerja dan meraih mimpi mereka, tugas kalian hanya menyukainya bukan mengatur hidupnya! "
↪"kami tidak pernah mengatur hidupnya! Kami hanya belum rela mereka berkencan! "
↪"dasar egois! "
↪"jaga ucapanmu! Kami hanya berusaha supaya hati ini tidak sakit! Hargai perasaan fans yang lain! "
↪ "kau ingin perasaanmu di hargai tapi kau sama sekali tidak pernah berpikir tentang apa yang idolamu rasakan! 😏"

"Tapi itu sudah resiko bukan? Mau jadi idol berarti bersedia hidup kesepian! "
↪"kesimpulan yang terlalu jahat😂"
↪"tapi aku akui itu benar! Semuanya ada konsekuensi begitupula idol apalagi sebelumnya mereka sudah paham dengan aturan seperti itu! "
↪"bukankah hal seperti ini mirip dengan berkencan diam-diam dari orang tuamu? "

"Aku mendukung mereka! Haechan sudah mengenalkanku pada si bahagia jadi sekarang aku akan berterimakasih dengan cara membiarkannya bahagia pula! "
↪"aku setuju! "
↪ 256 other

"Tetap saja! Dia tidak boleh berkencan! "
↪"kau siapa? "
↪"aku penggemarnya tentunya!"
↪"kau bukan ibu , ayah atau adiknya kan? Lalu kenapa kau melarang? "
↪"jangan berbicara sok pintar! Itu aturan! Idol tidak boleh berkencan! "
↪"aku tebak kau tidak punya kekasih! "
↪"aku? Aku tentu punya! Aku bukan gadis jelek yang mungkin itu dirimu eonni 🤭! "
↪"jadi jika kau cantik kau akan berkencan? "
↪"tentu! Untuk apa wajah cantik jika tidak berkencan? "
↪"mungkin itu yang Haechan pikirkan, untuk apa ia tampan, punya uang banyak tapi tidak berkencan? Bukankah itu penyianyiaan terbesar? "






.

.




"Mulai sekarang aku tidak akan membiarkanmu pergi sendiri! " Haechan memejamkan matanya mencoba tidak menghiraukan ocehan mannagernya yang baru saja masuk ke dalam mobil.

"Izin dulu padaku atau Taeyong kalau ingin pergi dan katakan se-detail mungkin tentang kepergianmu! Mengerti?" Cercanya lagi yang dihadiahi decakan oleh Haechan.

"Terserah! "

"Tadi ku dengar kau bertemu dengan Ryujin! Apa yang kalian lakukan? "

"Tidak ada! "

We Got Married [Haechan X Ryujin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang