(52) Lee Haechan

3.9K 450 34
                                    

Aku belum puas deskripsiin Lee Haechan berdasarkan pandangan aku.... Jadi chapter ini full tentang HOW AMAZING IS LEE HAECHAN.

Please ini cuman karangan dan isinya berdasar pandangan aku, tapi aku yakin sih Echan aslinya emang gini TAPI ITS MY OPINION guys...

.

.

.

Setelah video Haechan yang menyatakan dengan lantangnya bahwa hubungannya dan Ryujin masih bertahan, kini banyak orang yang menggali tentang "Siapa Lee Haechan"

Dia yang terkenal sebagai pria petakilan, mood booster dalam group, penghangat suasana dan segala penggambaran yang merujuk ke sebuah definisi cerah nan ceria.

Dan gambaran itulah yang bisa di lihat banyak orang tanpa tau sifat Haechan yang seperti itu sesungguhnya hanyalah sifat sampingan (?) entahlah yang jelas sifat dominannya sangatlah berbeda.

Dia orang yang tertutup, sering merenung dan sibuk dengan pemikirannya sendiri. Dia juga tidak haus gemerlapnya pujian dan pujaan orang-orang di luar sana yang biasanya membuat orang-orang melambung tinggi dan tertekan hanya karena ingin memenuhi keinginan orang-orang tanpa sadar bahwa hidupnya sudah terjual habis.

Haechan, salah satu manusia yang masuk ke dalam spesies 'yasudahlah', masalah kecil atau besar sekalipun tidak pernah berhasil membuatnya kalap. Sekalipun pernah, dari luar dia akan terlihat tidak memiliki beban sedikit pun.

Dia terlalu malas untuk nenanggapi sesuatu dengan sikap yang berlebihan, cukup seadanya saja.

Saking santainya dia menjalani hidup, banyak orang yang mendambakan hidup sepertinya. Kata mereka Haechan tidak memiliki masalah sama sekali, oh dude you see no more!

"Dia anak pertama dari empat bersaudara"

Hanya satu kalimat tapi ranahnya mencakup segalanya, dengan semuanya sebagian besar melibatkan kata 'harus' di awal kalimat.

Okey kembali ke kehidupan idol, Haechan yang selalu di definisikan sebagai apa yang sudah di definisikan sedari awal. Tidak ada yang bertambah ataupun berkurang, kenapa? Karena dia terlalu menutup diri, dia tidak pernah membiarkan orang luar mengetahui dirinya secara  berlebihan.

Bahkan keluarganya sekalipun.

Selain dia yang memang tertutup, tanpa sadar media juga tidak pernah menggali kehidupannya lebih dalam. Maka dari itu, apa yang kalian ingin tau tentang Haechan ketik saja di laman pencarian maka kalian akan mendapatkannya tanpa lama namun tanpa bonus juga.

Jika kalian mencari tentang A maka hanya A yang akan kalian dapat tanpa merembet sedikitpun ke B. Itulah Haechan.

Jangan pernah berharap lebih pada  Haechan, dia pria yang tidak bisa ditebak. Logikanya terlalu rumit.

Di setiap pengandaian kehidupan berbeda, jika itu bersama member Dream maka posisi Haechan selalu ke-dua dari Jeno. Dan itu berdasarkan  apa yang fans atau orang yang membuat pengandaian lihat.

Tapi pernahkah mereka berpikir kalau Haechan adalah si pertama yang bersembunyi? Baiklah jangan pikirkan itu.

Tapi mungkin bukan? Baiklah cukup.

Di depan kamera terkadang kita melihat Haechan yang takut pada Jeno atau sebaliknya. Kalian tau kenapa? Karena mereka seimbang. Jika itu perannya seorang pemimpin maka mereka seimbang.

Sulit untuk mewujudkan kata 'cukup'  jika itu membahas seberapa luar biasanya Lee Haechan bukan?

.

.

Haechan memiliki rasa terimakasih yang begitu besar pada para penggemar, tapi ia tak pernah berpikir tentang mengabdikan dirinya pada penggemar.

Tapi dia tidak mau jika fans menganggap dirinya adalah segalanya. Haechan ingin menghapus bahkan mencegah pemikiran seperti itu dengan tidak menunjukan dirinya sepenuhnya.

Dia membatasi diri supaya penggemar juga tidak berangan tinggi. Cukup idol and fans, tidak lebih.

Di balik ke-pasif-annya dalam fans service di bidang social media, Haechan adalah seorang pemantau yang ahli. Dia masuk ke dalam banyak group penggemar, membaca semua komentar tentangnya.

Maka tak heran jika Haechan tiba-tiba melakukan hal-hal yang fans inginkan  selama itu masih wajar dan membuat para penggemar heboh.

Haechan akan terkekeh tanpa artian pasti saat melihat artikel atau komentar fans yang seolah tau banyak tentang dirinya. Haechan prihatin akan hal itu, tapi itu yang terbaik.

'Kurasa Jeno adalah tipikal playboy!' dan diiringi komentar berbunyi 'Haechan memiliki kekasih itu mustahil' dengan nada bercanda.

Tapi nyatanya? Haechan hanya akan mengulum senyumnya, bahkan 20 wanita akan ia dekati dalam setahun dan sebagian besar dia yang akan pergi tanpa pusing memikirkan untuk tinggal.

Dan lagi 'kalau Haechan yang memukulnya mungkin tangannya akan membengkak sebulan! ' Haechan berdecih sinis, tapi biarkan saja hanya bercanda bukan?

Lucu, dia bahkan pernah membuat lemari dorm hancur dengan sekali pukul.

'Haechan akan lebih memilih susu daripada minuman seperti itu kkkk' kali ini Haechan malah merasa bersalah, pada dirinya sendiri, keluarga dan semua orang.

Karena dia tidak sepolos itu, dia minum terlalu banyak dalam kurun waktu seminggu.

Haechan melempar ipadnya ke ranjang lalu meraih ponselnya. Menunggu beberapa saat seraya mempersiapkan si telinga untuk  menyambut kesukaannya.

"Ne? "

"Aku merindukanmu! "

Ryujin terkekeh di seberang sana, selalu saja begini. Haechan akan merengek mengatakan bahwa dia rindu.

"Kau kira aku tidak? "

Haechan tertawa kecil, dia suka Ryujin yang berbicara sarkas seperti ini.






TBC

Please jangan ada yang marah atau apalah itu... Ini cuman opiniku yang dituangin ke karangan.

Pengen meledak soalnya, ada banyak lagi tapi deskripsiin echan itu berasa  nguras air di laut.

Sekian---

We Got Married [Haechan X Ryujin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang