(Anggep Haeryu ya 🌻🌼)
Ryujin duduk sembari mematut fokusnya ke layar monitor laptop yang menampilkan MV projectnya bersama Haechan yang baru saja rilis pukul 4 sore.
"Wah, aku bahkan tidak percaya aku bisa terlihat semanis itu! " Gumam Ryujin yang sukses membuat para member yang duduk menghimpitnya di sofa dorm mereka memutar bola matanya jengah.
Jujur sejujur-jujurnya mereka terhanyut melihat ke serasian Haechan dan Ryujin dalam MV belum lagi lagu yang mereka lantunkan begitu cocok dengan warna suara mereka yang begitu menyatu.
"Kurasa sampai kapanpun Ryujin tidak akan pernah merasa malu! " Cibir Lia menanggapi kalimat Ryujin tadi yang hanya dibalas kekehan dari Ryujin yang malah fokus kembali menonton MV yang belum selesai bahkan dia seenaknya mengembalikan penayangan video ke beberapa menit sebelumnya.
Tapi tidak ada yang protes, karena jujur mereka menikmatinya. Tapi tidak mungkin jika mereka mengungkapkannya langsung di depan Ryujin. Bisa-bisa terbang dia.
Yuna memilin bibir merah tanpa lipsticknya sembari melirik member lainnya. "Aku rasa aku harus menontonnya sendiri! " Gumam Chaeryeong pelan, pelan sekali namun di dengar Yuna yang duduk di tengah-tengah Ryujin dan Chaeryeong.
Yuna menyenggol pinggang Chaeryeong membuat si empu mengaduh pelan "diam!"
Chaeryeong mempoutkan bibirnya "aku tau kau juga ingin melakukan hal yang sama! " Gerutu Chaeryeong.
"Iya! Tapi diamlah eonni! Nanti Ryujin eonni dengar! " Bisiknya sembari melotot membuat mata big sizenya semakin membesar.
"Iya santai! Aku juga berisik gara-gara kau! " Gerutu Chaeryeong lagi malah meninggikan volumenya membuat Yuna memejamkan matanya kesal. Definisi orang yang benar-benar tidak bisa di ajak kompromi.
"Yasudah! Bisakah eonni diam sekarang? " Tanya Yuna kesal karena Chaeryeong hendak mengomel lagi.
Bukannya diam, Chaeryeong malah terlihat semakin jengkel "kau yang mengintrupsiku terlebih dahulu Yuna-ya! Jangan bertindak seolah-olah aku yang salah! " Lagi dan lagi Yuna memejamkan matanya meredam kesal. Eonninya satu ini memang- huh susah jika dijelaskan.
"Kalian kenapa? " Tanya Ryujin membuat Yuna yang tadinya masih melotot ke arah Chaeryeong sontak menatap Ryujin sembari menampilkan cengiran khasnya. Lia dan Yeji yang duduk di sisi lain pun ikut memerhatikan mereka.
"Yuna membuat kukesal! Tadi aku sudah bicara pelan bahwa aku mau menonton-eum" Yuna membekap Chaeryeong sembari masih tersenyum kepada Ryujin yang malah sudah memasang wajah evilnya.
"Aishh, jika kecanduan bilang saja! Aku tau suaraku bagus! " Ujarnya begitu percaya diri yang membuat para member menghembuskan nafas lelah.
We Got Married
Haechan menggigit kuku ibu jarinya sembari menyimak MV-nya bersama Ryujin. "Jujur ya! Kalian itu serasi sekali! " Ungkap Yuta yang di balas anggukan oleh penghuni lantai 5 lainnya. Kenapa Yuta disana?
Awalnya mau membantu misi Doyoung untuk meledek Haechan habis-habisan. Tapi tidak jadi karena ia malah menilai kedekatan Haechan dan Ryujin.
"Aku yakin kalau kalian real, restu penggemar tidaklah sulit! Mungkin kalau kalian mau menikah besokpun mereka tidak akan keberatan! " Ujar Yuta asal yang dihadiahi tatapan sewot oleh Doyoung.
"Jangan hanya menghitung yang antusias Yuta-ya! Masih ada banyak di belahan bumi ini yang kemungkinan besar tidak setuju! Bahkan tanpa tanpa berpikir panjang akan menyakiti keduanya! " Ucap Taeyong.
"Kalau memang fans pasti mengerti! Kita ini juga manusia! Juga lelaki! Kita tampan juga kaya! Akan sia-sia jika tidak dimanfaatkan! Kita juga punya hidup kita sendiri! " -Yuta.
"Aku jadi penasaran dengan isi pikiran fans yang menolak idolnya berkencan walaupun sudah di konfirmasi sekalipun! " Celetuk Johnny.
"Mereka gila!" Ujar Doyoung telak.
"Aku menyayangi mereka! Menghargai mereka! Tapi untuk masalah hidupku, aku benar-benar tidak setuju jika penggemar ikut campur! " Jelas Doyoung.
"Kenapa jadi membicarakan hal seperti itu? " Tanya Haechan heran.
"Karena itu adalah salah satu ke- khawatiranku jujur! " Ujar Doyoung lagi.
"Aku juga! " Balas Haechan.
We Got Married
Haechan
Foto ini sudah lama sekali, aku baru sempat membagikannya sekarang! Bagaimana Day & Night menurut kalian? Apa lagunya bagus? Kalian mau tau apa maknanya? Tanyakan pada Luna & Joe eomma!Pesan bubble yang benar-benar membuat para penggemar menangis gemas. Bisakah Haechan dan Ryujin benar-benar dipersatukan?
Haechan
Maknanya tidak rumit. Aku day dan Ryujin night. Walau siang dan malam tidak bisa menyatu, tapi matahari senantiasa menyalurkan cahaya hangatnya untuk sang bulan!Ryujin terdiam melihat pesan yang Haechan kirim, baru beberapa saat tapi pesan itu sudah tersebar di segala sosial media. Ryujin merasa lagu ini benar-benar menggambarkan perasaannya. Lagu ini bukan lagu sedih tentang perpisahan atau penyatuan yang ditentang takdir.
Tapi lebih ke perjuangan seorang matahari untuk sag rembulan. Dimana seorang Ryujin yang berperan sebagai malam yang dingin tak tersentuh diluluhkan seorang Haechan sebagai siang yang hangatnya merangkul relung hati yang membeku.
"Bisakah aku mengandaikan kalau kau benar-benar sang mentari oppa? Kau yang berjuang! Bukan aku yang menyimpan tanpa kau mengetahui barang setitik rasa yang kumiliki" Gumamnya menatap layar ponsel yang menampilkan fotonya bersama Haechan dan Joe.
"Hahh aku jadi merindukan dua bocah itu! "
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Haechan X Ryujin]
FanfictionPengen baca cerita kayak gini, tapi belum ada . Ya buat sendiri 😆 Biar makin halu aja.. Kalo ga nyambung maklumlah namanya juga halu..