Hi hello annyeong yorobun semua~ ❤️❤️❤️
Gimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat dan semangat menjalankan aktivitas di rumah masing-masing ya 😊
Sebelumnya, aku mau ngucapin banyaaak terima kasih buat kalian semua para pembaca Dijodohin dan para bucinannya Alaska, yg udah rela meluangkan waktu untuk membaca kisah Alaska-Jena 😉😘
Ya, jadi… Alhamdulillah, Dijodohin bakal terbit jadi novel 🔥🔥🔥
Kalian bakal bisa peluk Alaska sama Jena, kapanpun, dan dimanapun. Kalian bisa ajak mereka jadi temen makan, tidur, rebahan, sekolah online, jadiin background zoom, dll.
Untuk tanggal PO nya sendiri, masih belum tau tgl pastinya. Pokoknya Dijodohin insyaallah bakal terbit sekitar bulan Maret-April besok.
Jadi gimana nih? Udah siap peluk Dijodohin versi cetak?
Atau, ada yg udah fix pasti berniat milikin mereka berdua??
Yuk mulai nabung dari sekarang!
Mumpung masih ada waktu, kalian bisa menyisihkan sekitar 3000/hari di dompet kalian. Kan ntar sebulan bakalan kekumpul banyak, tuh. Dan Insyaallah pasti cukup buat beli novel Dijodohin + bonus PO nya yg pasti bejibun.
🍁🍁🍁🍁🍁
Kak, ada bedanya nggak versi novel sama wattpadnya?
Wih, pastinya dong. Tentu versi novel sama wattpadnya beda. Dan bedanya pun nggak nanggung-nanggung, hampir 70% novelnya berbeda dari versi wattpad.
Kalo diibaratin tuh kayak drama True Beauty. Versi dramanya beda sama versi webtoon. Jadi sama kayak cerita Dijodohin ini, versi novelnya beda dari versi wattpadnya.
Soalnya aku rombak ulang alurnya dari awal. Alurnya lebih fresh, dan ceritanya nggak gantung lagi. Gaada lagi tuh rahasia-rahasian… misalnya kayak :
“Kemana sih si B ini, kok gak pernah muncul?”
“Thor, lo spesialis penculikan orang ya? Kok gak pernah ketemu sama si C ini?”
“Anjir thor, kok di skip sih adegannya, gak seru atuh.”
Oke, author tanggung jawab. Jadi di novelnya, aku tambahin banyak banget part-part yang nggak pernah aku publish di wattpad.
Kalian pasti nungguin part itu kan??? Hayo ngaku wkwkwk... canda say.
Dan juga, pastinya… ada tambahan tokoh karakter baru alias second lead yg bakal menguji kesabaran Alaska. Seberapa Alaska mau berjuang dapetin Jena.
Awas kena second lead syndrome. Hehehe… 😅😅
Pokoknya Alaska pasti bakalan nyesel, se nyesel-nyeselnya udh sia" in Jena. Greget banget sama Alaska, pengen mites.
Tpi tetep dong, part uwu" mereka masih terus berlanjut. Alaska makin romantis, meskipun rada bobrok dan gaada akhlak.
***
Oke, info selanjutnya bakalan aku kabari menyusul. Jadi pantengin terus notif Dijodohin, dan jangan dihapus dari perpustakaan dulu biar nggak ketinggalan info. Okey?
Atau, kalian bisa pantengin di Instagram aku @arini.imandasari
Moshi moshi~ Terima kasih 😍
Salam sayang dari calon pendamping masa depan para bujang 23 💚💚💚
Tertanda, 11 Februari 2021
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ✔ [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW BIAR BISA BACA] "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus beru...