Sambil nungguin Bang Rafa ngobrol empat mata sama Oma, Jena mutusin buat keliling-keliling bentar di mansion keluarga Narendra. Mumpung ada kesempatan, soalnya jarang-jarang si Jena bisa ngeliat istana real kayak di filem filem disney.
Sampe akhirnya si Jena nyampe di belakang mansion, tepatnya di sebuah rumah pohon yang cukup menarik perhatian Jena. Penasaran, Jena langsung aja cus ke rumah pohon itu. Jena ngeliatin tuh pohon dari bawah sampe atas, lumayan tinggi. Sampe-sampe ngebuat Jena berpikir kok bisa-bisa nya si Alaska yang udah gede bongsor kayak begitu maenannya masih rumah pohon.
"Si Alaska unik juga maennya rumah pohon. Udah kayak si Bolang aja njir" gumam Jena ngakak sendiri.
Tapi sayangnya Alaska ngedenger semua yang diucapin Jena. Lelaki itu gak pandang bulu dan langsung ngedorong tubuh Jena sampe mepet ke pohon. Ngebuat Jena kaget setengah mati karena nih cowok tiba-tiba nongol kayak jin tomang, entah dari mana.
"Boleh juga nama 'Bolang'. Tau aja kalo gue suka petualangan yang liar liar" Alaska naikin satu alisnya sambil tersenyum penuh arti.
Ngebuat Jena susah nelen ludahnya. Tenggorokan rasanya kesumbet sama semua omongan ples plesnya si Alaska.
Alaska makin mepetin tubuhnya ke Jena
Jena otomasi ngedorong jauh dada bidang Alaska sambil merem
"Heh, brengsek! Lo kok suka banget sih mepetin orang?! Lo kagak belajar ilmu agama ya??"
"Belajar. Gue belajar soal hukuman istri yang ketahuan selingkuh di depan suaminya"
Jena ngerutin dahinya gak paham. Makin lama si Alaska makin ngelantur
"Sapa juga yang selingkuh? Otak lo aja kali yang ngada-ada, kebanyakan bohong. Dosa tau. Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan"
"Bohong demi kebaikan sendiri gapapa kan?" Alaska nggerakin alisnya naik turun. Trus senyum-senyum kecil.
Jena gakuat dan mutusin buat lari kabur aja demi keselamatan nyawanya.
Sementara Alaska terkekeh gemas ngeliat kelakuan Jena. Cowok itu mulai ngelangkah ngikutin dari belakang.
"Jenaaa~~"
🍁🍁🍁🍁🍁
Sekarang Jena udah balik ke rumah aslinya. Dia nebeng motor vespanya Bang Rafa, sekalian beli ayam geprek di pinggir jalan buat makan malem.
Tapi sampe di rumah rasanya ada yang aneh. Jena ngerasa kalo abangnya agak pendiem, gak kayak biasanya. Apa jangan-jangan Bang Rafa di cuci otak sama neneknya Alaska? Jena jadi penasaran sama apa yang udah diomongin Oma ke Bang Rafa.
"Bang"
Jena akhirnya ngeberaniin buat nanya ke Bang Rafa
"Hm"
"Tadi bahas apa aja sama neneknya Alaska?"
Bang Rafa diem gak ngejawab
"Bang?? Jawab ih"
PLAK
Jena sangat terkejut saat Bang Rafa tiba-tiba nampar salah satu pipinya.
Bang Rafa cuman natap kosong Jena, dengan pandangan penuh kekecewaaan.
"Udah abang bilang berapa kali sih! Jaga diri lo baik-baik!! Kok bisa-bisa nya elo hamil di luar nikah tanpa sepengetahuan abang"
Jena mulai nangis sesenggukan
"Gue gak hamil bang. Beneran"
"Gausah bohong!" Bang Rafa ngacak rambutnya frustasi
"Beneran bang... gue gak--"
"Balik ke kamar!"
Jena seketika kicep. Baru pertama kali dalam hidupnya dia ngeliat Bang Rafa amat sangat marah kayak gini kepadanya.
"Lo budek ya? BALIK KE KAMAR"
Rasanya hati Jena seakan teriris ketika Bang Rafa ngomong kasar kayak gitu. Jena bener-bener kecewa. Bang Rafa gamau ngedengerin penjelasan Jena dulu, kalo sebenernya dia gak hamil. Semua ini cuman bagian dari rencana jahatnya si Alaska doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin ✔ [COMPLETED]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, FOLLOW BIAR BISA BACA] "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus beru...